search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gading Marten Pamer Foto Studio Bareng Gisel dan Gempi
Rabu, 28 September 2022, 14:29 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Gading Marten Pamer Foto Studio Bareng Gisel dan Gempi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Gading Marten dan Gisella Anastasia telah bercerai pada 2019 lalu. Meski telah bercerai, namun keduanya kerap terlihat kompak menemani buah hati mereka satu-satunya, Gempita Nora Marten.

Gading, Gisel dan Gempi juga kerap terlihat bersama. Beberapa waktu lalu, ketiganya mengunggah kebersamaan saar makan bareng di sebuah restoran.

Di media sosial, Gading juga mengunggah foto studio bersama Gisel dan putrinya Gempi. Dalam enam foto yang dibagikan, empat merupakan foto Gempi sendiri mengenakan kimono merah muda, dan dua lainnya foto bertiga.

Ketiganya terlihat serasi mengenakan pakaian khas budaya Jepang, dengan latar belakang hiasan wagasa, atau payung tradisional Jepang.

"Happy Sunday," tulis Gading dalam postingan yang ia unggah pada Minggu (25/9) lalu.

Warganet langsung dibuat girang melihat unggahan tersebut. Bagaimana tidak, banyak dari mereka berharap Gading dan Gisel bisa rujuk dan kembali dipersatukan dalam janji pernikahan.

"Amiiin bertiga bareng satu atap lagi," tulis akun Instagram k***s.

"Dimohon rujuk aja papa Gading mama Gisel," tulis akun x***y.

"Bersatulah kembali. Ingat janji pernikahan kalian. Rujuk juga gak salah kok. Lupakan masa lalu demi masa depan yang lebih baik dan bahagian. Amin GBU," tulis akun dwi****i.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami