search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jalan Sehat Serentak, Golkar Apresiasi Antusiasme Masyarakat
Minggu, 16 Oktober 2022, 15:09 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jalan Sehat Serentak, Golkar Apresiasi Antusiasme Masyarakat.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Ribuan peserta dari kalangan masyarakat umum hingga pelajar tumpah ruah mengikuti kegiatan jalan sehat serentak yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Karangasem pagi ini, Minggu (16/10/2022).

Selain masyarakat umum, dalam kegiatan yang dipusatkan di area lapangan jalur 11, Jalan Veteran, Amlapura tersebut, juga dihadiri perwakilan sejumlah parpol serta undangan lainnya seperti dari pihak Bawaslu dan KPU Karangasem.

Dalam kesempatan tersebut, ribuan peserta yang hadir usai melaksanakan jalan sehat juga diajak bergoyang zumba dipandu oleh dua orang instruktur dari atas panggung yang telah disediakan. 

Tak sampai di sana, acara semakin meriah dengan kehadiran dua artis lokal Bali yaitu Kapyot dan Gek Diah yang mengisi hiburan sekaligus memandu acara dan pengundian kupon gratis dengan total hadiah belasan juta rupiah di akhir kegiatan. 

Ketua Panitia Jalan Sehat DPD Golkar Karangasem, I Gusti Agung Dwi Putra, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari semua kalangan yang telah hadir memeriahkan kegiatan jalan santai serentak Partai Golkar yang telah berlangsung pagi hari ini.

"Astungkara pelaksanaan jalan sehat telah berjalan dengan sangat luar biasa dan berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan, dari segi cuaca juga sangat mendukung. Kami juga berterimakasih kepada pemerintah kabupaten Karangasem serta seluruh elemen yang mendukung jalannya kegiatan ini," ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami