search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Guru Aniaya Siswa, Korban Dilempari Tas Hingga Ditendang
Senin, 17 Oktober 2022, 14:39 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Guru Aniaya Siswa, Korban Dilempari Tas Hingga Ditendang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral video seorang guru melakukan tindak kekerasan dengan menganiaya siswa yang berlokasi di SMAN 2 Poso, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (15/10/22). Lewat video yang dibagikan akun Twitter @irwan2yah, seorang guru laki-laki yang berbadan besar tampak menunggu sejumlah siswa yang belum masuk di depan pintu kelas.

Tak berselang beberapa detik, datang seorang siswa laki-laki yang di duga terlambat masuk kelas kemudian diam menghadap guru tersebut.

Terlihat sangat kesal dengan sang siswa, sang guru kemudian menyuruh siswa itu untuk masuk sambil memberikan beberapa pukulan yang cukup kencang pada bahu siswa.

Tak hanya itu, saat siswa itu baru masuk beberapa langkah, sang guru yang sudah tak dapat memendam emosinya lantas melempari siswa dengan tas miliknya yang terlihat sangat berat hingga membuat siswa tersebut terpantul ketika terkena lemparan tas.

Meskipun terlihat tak berani melawan, sang siswa tersebut kemudian berhenti di tempat dan menatap tajam ke arah sang guru yang membuat guru tersebut menyusul dan kembali memberikan tinjuan ke arah wajah siswa.

Sangat kesal dengan siswa tersebut, akhirnya sang guru meminta siswa itu untuk keluar dan tidak mengikuti kelas yang diajar olehnya.

“Ambil tas, pulang,” ucap guru tersebut kepada sang siswa sambil menunjuk wajah siswa.

Tak hanya itu, pada potongan video lainnya terlihat sang guru turut menahan seorang siswa lainnya ketika lewat di depan kelas sambil membawa sesuatu benda.

Turut kesal dengan siswa tersebut, guru itu lantas menahan siswa sambil mengambil barang yang dipegang oleh siswa dan kemudian melempar benda tersebut ke sembarang arah.

Usai melakukan tindakan tersebut, sang guru kemudian menarik paksa siswa tersebut untuk masuk ke dalam kelas dan kemudian memberikan tendangan yang cukup kencang sambil terus memarahi siswa.

Menurut pemilik akun @irwan2yah, video tersebut telah viral di sejumlah sosial media warga Poso dan saat ini pihak bersangkutan tengah dijadwalkan untuk diperiksa oleh Dinas Pendidikan setempat.

“Usai Aniaya Siswa dalam Kelas, Dinas Pendidikan Jadwalkan Pemeriksaan Oknum Guru SMAN 2 Poso. Aksi kekerasan Oknum Guru SMAN 2 Poso menjadi sorotan dan viral. Kekerasan Oknum Guru SMAN 2 Poso itu viral setelah diposting berbagai akun facebook warga Poso, Sulawesi Tengah,” tulis @irwan2yah.(sumber: suara.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami