search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
iPhone 14 Pro Max Tidak Diproduksi di India
Sabtu, 22 Oktober 2022, 18:24 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/iPhone 14 Pro Max Tidak Diproduksi di India

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Apple mulai memproduksi iPhone 14 di India pada September tahun 2022. Sebagaimana dilansir dari Gizmochina, Sabtu (22/10/2022), terbaru beberapa tipster Cina dan India membagikan gambar, yang menunjukkan bahwa iPhone 14 Pro Max juga diproduksi di India.

Gizmochina telah mengkonfirmasi dari sumber terkait bahwa Apple tidak memproduksi iPhone 14 Pro Max. Sehingga isu iPhone 14 Pro Max diproduksi di India adalah berita bohong.

Kekinian, gambar kotak ritel iPhone 14 Pro Max mulai beredar di platform media sosial. Tertulis  "Assembled in India", yang disebutkan di kotak ritel. Sehingga muncul isu Apple telah mulai memproduksi iPhone 14 Pro Max di India.

Diketahui bahwa Apple tidak memproduksi model Pro dari seri iPhone 14 di India. Jadi, Apple tidak menjual iPhone 14 Pro / Pro Max dengan teks "Dirakit di India" di mana pun di dunia.

Menurut laporan, Apple mengurangi ketergantungannya pada China untuk pembuatan produk. Bulan lalu, Apple merilis pernyataan resmi yang berbunyi, “Jajaran iPhone 14 baru memperkenalkan teknologi baru yang inovatif dan kemampuan keselamatan yang penting. Kami senang bisa memproduksi iPhone 14 di India.”

Model iPhone 14 yang dibuat di India di pabrik Foxconn yang terletak di dekat Chennai baik untuk pasar India maupun ekspor.

Menurut laporan JP Morgan baru-baru ini, India diperkirakan akan memproduksi 5 persen dari total volume iPhone 14. Disebutkan juga bahwa pada tahun 2025, 25 persen dari semua produk Apple akan diproduksi di luar China.

Jadi, sepertinya China akan tetap menjadi bagian penting dari strategi produksi Apple setidaknya untuk beberapa tahun ke depan.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami