search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rizky Billar Cekcok dengan Tetangga, Diduga Karena Ngebut
Kamis, 27 Oktober 2022, 22:27 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Rizky Billar Cekcok dengan Tetangga, Diduga Karena Ngebut

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Rizky Billar kembali jadi sorotan, kali ini karena terlihat cekcok dengan tetangga. Suami Lesti Kejora itu diduga kebut-kebutan di komplek perumahannya. Dalam video rekaman yang diunggah akun Instagram gosip @rumpi_gosip, terdengar suara ibu-ibu yang membicarakan Rizky Billar dengan nada julid.

"Kenapa? Kenapa lagi sih?" kata suara ibu-ibu pemilik video rekaman dikutip dari unggahan akun gosip, Kamis (27/10/2022).

Ketika ada lelaki berkacamata muncul dan meminta agar tak merekam kejadian di depannya, ibu tersebut malah menaikkan nada suaranya, mengatakan bahwa dia dan Rizky Billar sama-sama mengontrak.

"Itu si Rizky Billar bawa mobil, bilangin nih, enggak boleh kayak gitu (kalau) bawa mobil, ini kan komplek bukannya jalan tol, enggak boleh kayak gitu (ngebut)," kata si ibu sambil mendekati Rizky Billar.

Video rekaman memperlihatkan Rizky Billar sedang berdebat dengan sosok lelaki berbaju biru. Sementara Billar berusaha menjelaskan dengan baik-baik, tetangganya terlihat emosi dan terkesan marah-marah.

Melihat video ini, warganet justru membela Rizky Billar. Banyak yang menuding tetangganya sengaja membuat Billar terlihat buruk akibat kasus KDRT beberapa waktu lalu.

"Tetangganya juga pada pansos, coba kalau belum ada kasus kemarin pasti diam aja enggak berani begini," komentar akun @meiyramadhani.

"Kalau dilihat dari video sih, bukan membela nih ya, si Rizky Billar minta maaf baik-baik, tapi bapak sama ibu-ibu kayaknya emosi, jangan-jangan memang benci perkara KDRT kemarin," sahut akun @ma.nda6640.

"Terlepas dari si Billar atau siapa lah itu, kalau ada masalah antar tetangga, selama enggak ada kekerasan, apalagi masih bisa dibicarakan baik-baik, rekaman/dokumentasi enggak usah disebar, Bu," ujar akun @marbel_li_cious.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami