search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Dugaan Penembakan di Perempatan Tanjungpura
Rabu, 2 November 2022, 15:07 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Dugaan Penembakan di Perempatan Tanjungpura

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang warga diduga menjadi korban penembakan di perempatan jalan Tanjungpura, Pontianak, Kalimantan Barat, pada Rabu (2/11/2022). Video kejadian tersebut viral di media sosial hingga menyita perhatian netizen.

Dalam video yang beredar, nampak seorang diduga pria terkapar di dalam mobil. Video itu juga menunjukkan beberapa orang di lokasi kejadian, termasuk petugas kepolisian, berusaha menolong korban.

Sementara itu, mengutip keterangan dari akun instagram @pontianakinformasi yang membagikan video kejadian penembakan itu, terdapat sedikitnya tiga lubang kaca pintu mobil sebelah kanan. Tiga lubang di pintu kaca mobil tersebut disinyalir karena peluru yang ditembakkan.

"Diduga terjadi p3n3mb4k*n, di perempatan jalan Tanjungpura. Terdapat lubang diduga karena p3luru di kaca pintu sebelah kanan." mengutip @pontianakinformasi pada Rabu.

Netizen yang mengetahui unggahan tersebut pun segera membanjiri kolom komentar.

"Apaan nih Pontianak jadi kota gangster," kata @nec***.

"Mak, makin seram gak eh skr," ujar @cas***.

"Bise dilacak pelakunye tu kan klo ndak salah di simpang tu ade cctv, semoge pelakunye cepat diketahui, biar membuat warga masyarakat pontianak menjadi resah karena ade nye tindak kekerasan di jalanan kote pontianak," kata akun @ari***.

"haaaa, ini saye pas di lokasi.. ade yg bilang tadi bilang salah tembak, atau tertembak, same2 tak tau.." kata @m.n***.(sumber: suara.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami