search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Juara Dunia Supersport Tukar Sarung Tangan dengan Kelapa di Mandalika
Minggu, 13 November 2022, 20:19 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Juara Dunia Supersport Tukar Sarung Tangan dengan Kelapa di Mandalika

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pembalap yang jadi juara dunia Supersport 2022 Dominique Aegerter setuju menukar sarung tangan miliknya dengan kelapa. Aksi-aksi penggemar balap motor di WSBK Mandalika, Minggu (13/11), menarik perhatian pembalap. 

Salah satunya adalah ketika penonton berhasil memancing perhatian Aegerter.

Pada tribune grandstand yang ada di depan garis start, dua orang penonton membentangkan spanduk bertuliskan, 'Domi, swap your gloves for a coconut'. Sebuah tawaran dari penonton untuk meminta sarung tangan Aegerter dan menukarnya dengan kelapa.

Tulisan di spanduk itu menarik perhatian Aegerter dan tim Ten Kate Racing Yamaha. Aegerter lalu memberikan sinyal memutar tangan pertanda ia setuju dengan pertukaran tersebut.

Aegerter pun menunjukkan sarung tangan yang bersedia ia tukar dengan kelapa.

Aegerter sendiri sudah sukses memastikan gelar juara dunia Supersport 2022. Ia mampu tampil dominan dan unggul jauh atas Lorenzo Baldassarri dalam klasemen Supersport 2022.

Sukses Aegerter merebut juara dunia sekaligus memastikan ia mampu mencatat dua gelar juara dunia beruntun. Di tahun lalu, pembalap berusia 32 tahun itu juga mampu jadi yang terbaik di Supersport.

Aegerter merupakan salah satu pembalap veteran dengan jam terbang tinggi. Ia pernah tampil di kelas 125cc dan Moto2. Aegerter juga berlaga di ajang MotoE dalam dua musim terakhir.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami