search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Siapakah Deepika Padukone? Artis Pembawa Trofi Piala Dunia
Selasa, 20 Desember 2022, 12:43 WITA Follow
image

beritabali.com/cnbcindonesia.com/Siapakah Deepika Padukone? Artis Pembawa Trofi Piala Dunia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Aktris cantik Deepika Padukone tampak menawan saat membawa trofi Piala Dunia 2022 sebelum pertandingan final pada Minggu (18/12/2022). Tidak sendiri, ia didampingi oleh mantan kiper dan kapten Spanyol, Iker Casillas.

Deepika terlihat begitu cantik dalam balutan kemeja putih yang dipadukan outer kulit cokelat. Dia memadukannya dengan rok tulle hitam dan sepatu bot hak tinggi.

Sambil tersenyum, ia berjalan ke lapangan Stadion Lusail bersama Iker yang memegang trofi emas.

Diketahui, Deepika adalah brand ambassador dari Louis Vuitton, perusahaan asal Prancis yang membuat casing untuk trofi Piala Dunia. Hal inilah yang membuat Deepika berkesempatan membawa trofi ikonik tersebut.

Trofi dibawa ke lapangan dalam sebuah casing yang nampak terbuat dari kulit. Casing ini memiliki berat 6.175 kg dan terbuat dari emas 18 karat dan perunggu. 

Deepika mungkin menjadi aktris global pertama yang melakukannya dalam sejarah FIFA. Hal ini tentunya membuat masyarakat India begitu bangga karena ada perwakilan dari negara mereka yang memiliki peran di Piala Dunia 2022.

Sementara itu, ada pula beberapa selebriti Bollywood yang saat ini berada di Qatar untuk menyaksikan pertandingan tersebut, termasuk Karisma Kapoor, Shah Rukh Khan, Farah Khan, Mohanlal dan lainnya.

Deepika merupakan salah satu aktris India dengan bayaran termahal. Wanita berusia 36 tahun itu juga pernah masuk daftar 100 tokoh paling berpengaruh di dunia versi majalah Time pada 2018.

Lahir di Denmark dan besar di India, Deepika adalah sosok yang cukup dekat dengan dunia olahraga. Dia sempat menjadi atlet bulu tangkis sampai remaja.(sumber: cnbcindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami