search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Baim Wong dan Paula Diminta Keluarkan Unek-Unek di Sidang 28 Oktober
Kamis, 24 Oktober 2024, 11:50 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Baim Wong dan Paula Diminta Keluarkan Unek-Unek di Sidang 28 Oktober

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sidang cerai antara Baim Wong dan Paula Verhoeven akan dilanjutkan pada 28 Oktober 2024. Agenda persidangan mendatang adalah melanjutkan mediasi yang sudah diadakan pada Rabu (23/10).

Kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid, mengonfirmasi agenda lanjutan itu. Baim dan Paula kelak diminta menyampaikan keterangan tertulis berisi argumen masing-masing pada mediasi kedua.

"Saya tidak perlu sampaikan apa yang dibahas, tapi dari semua tadi akhirnya diambil kesimpulan diperlukan sebuah penyampaian secara tertulis baik oleh Baim maupun termohon untuk disampaikan kepada hakim mediator pada hari Senin (28/10) pukul 1 siang," ujar Fahmi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

"Diberi kesempatan kedua belah pihak untuk menyampaikan secara tertulis, tadi kan secara lisan," lanjutnya.

Fahmi tidak menjelaskan secara detail poin-poin argumen yang harus dimuat di tulisan itu. Namun, ia menyebut topik terkait hak asuh anak sebagai salah satu topik yang belum menemukan solusi.

Ia mengatakan Baim dan Paula nantinya menjelaskan lebih lanjut pembelaan mereka terkait topik tersebut lewat tulisan.

Kuasa hukum Paula, Alvon Kurnia Palma, juga mengonfirmasi agenda lanjutan itu. Alvon mengatakan sidang kedua digelar pada Senin (28/10), serta harus dihadiri Baim dan Paula secara prinsipal.

"Senin. Prinsipal harus hadir," ungkap Alvon.

Baim Wong resmi mengajukan permohonan cerai terhadap Paula Verhoeven. Ia pertama kali mengonfirmasi hal itu pada Selasa (8/10) siang.

Permohonan cerai Baim terhadap Paula hadir setelah keduanya menikah hampir enam tahun dan beberapa bulan setelah pernikahan mereka diterpa kabar miring.

Dalam beberapa bulan terakhir, rumah tangga Baim dan Paula sering diisukan retak. Rumor itu mencuat karena netizen menyadari Baim Wong dan Paula semakin jarang terlihat bersama di publik.

Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai dua anak laki-laki selama membina rumah tangga. Anak pertama yang disapa Kiano lahir pada 27 Desember 2019, diikuti kehadiran Kenzo pada 9 Oktober 2021. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami