search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Berkendara Satu Tangan Sambil Bawa Anak, Kakek Tewas Diseruduk Truk
Kamis, 26 Januari 2023, 10:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Berkendara Satu Tangan Sambil Bawa Anak, Kakek Tewas Diseruduk Truk.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

DA (74 tahun) melintas menggunakan sepeda motor bersama anaknya yang berusia 3 tahun dari arah barat simpang empat Paok Motong, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur. 

Namun  nahas, kakek yang membonceng anaknya dengan posisi berada di depan sehingga ia berkendara dengan satu tangan mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) setelah bertabrakan dengan truk. 

Kapolsek Masbagik, AKP Ery Armunanto mengatakan, peristiwa kecelakaan sang kakek bersama anaknya saat melintas dari arah barat simpang empat Paok Motong, sedangkan kendaraan dump truk berada di belakangnya. 

“Korban ini berboncengan dengan anaknya, di mana ia membonceng anaknya dengan posisi berada di depan sehingga ia berkendara dengan satu tangan,” ucap Kapolsek AKP Ery Armunanto, Rabu (25/1).

Berkendara dengan satu tangan membuat sang kakek melaju dengan tidak terarah, di mana saat itu pula truk yang ada di belakangnya hendak mendahului korban. Namun saat akan didahului tiba-tiba korban ikut mengarah ke kanan yang membuat haluan truk menjadi tertutup. 

“Truk hendak mendahului dari arah kanan tapi korban malah ikut ke kanan sehingga truk tersebut mengenai kaca spionnya bagian kanan,” tuturnya.

Hal itu kemudian mengakibatkan korban terjatuh bersama dengan anaknya di dekat jembatan Bilasundung. Warga yang melihat kejadian langsung mengerumuni korban dan anaknya yang kemudian dilarikan ke Puskesmas Masbagik. 

“Kemudian korban dibawa ke puskesmas dan dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan anaknya hanya mengalami luka ringan dan di dahinya,” terangnya. 

Awalnya korban tidak diketahui identitasnya, mengingat korban tidak membawa surat-surat dan identitas diri. Namun berkat kerja keras Anggota Polsek Masbagik berdasarkan Nomor Polisi sepeda motor terlacak identitas pemilik sepeda motor yang merupakan menantu korban, dibantu oleh masyarakat luas melalui media sosial sehingga keluarga korban bisa mengetahuinya dan menemukan keberadaan korban.

Editor: Robby

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami