search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hasil Indonesia Masters: Apriyani/Fadia Tembus Perempat Final
Kamis, 26 Januari 2023, 14:32 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Hasil Indonesia Masters: Apriyani/Fadia Tembus Perempat Final

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menang atas pasangan Taiwan Hu Ling Fang/Lin Xiao Min pada babak 16 besar Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (26/1).

Apriyani/Fadia menang dua gim langsung atas Hu/Lin 22-20 dan 21-16 untuk melangkah ke babak perempat final Indonesia Masters 2023.

Apriyani/Fadia mendapat tekanan hebat sejak gim pertama. Hu/Lin mampu bangkit dari ketinggalan hingga berbalik unggul menjadi 16-13 usai interval.

Ganda putri Indonesia itu menunjukkan performa luar biasa setelah meraih lima poin beruntun hingga berbalik unggul 18-16. Tapi Hu/Lin tidak membiarkan Apriyani/Fadia melenggang dengan nyaman hingga sama kuat 18-18 dan 20-20.

Ketenangan dan keunggulan pengalaman dimanfaatkan Apriyani/Fadia untuk memang 22-20 di gim pertama.

Di gim kedua Apriyani/Fadia sempat memiliki keunggulan cukup nyaman. Unggulan ketujuh di Indonesia Masters itu sempat unggul nyaman hingga 8-3. Tapi Hu/Lin berhasil comeback hingga menyamakan kedudukan 12-12 dan berbalik unggul 14-12.

Di titik ini pengalaman Apriyani menjadi penentu sukses ganda putri Indonesia. Permainan cerdik sekaligus agresivitas Apriyani menjadi kunci Apriyani/Fadia kembali mengontrol permainan.

Setelah sama kuat 15-15, Apriyani/Fadia meraih lima poin beruntun untuk unggul 20-15. Pengembalian Hu/Lin yang keluar akhirnya memastikan kemenangan 21-16 Apriyani/Fadia di gim kedua.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami