search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anies Tiba di Lombok, Emak-emak Ngotot Terobos Barisan Petugas
Senin, 30 Januari 2023, 14:50 WITA Follow
image

bbn/suara.com/Anies Tiba di Lombok, Emak-emak Ngotot Terobos Barisan Petugas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Bakal Capres dari Partai NasDem, Anies Baswedan akhirnya tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) hari ini, Senin (31/1/2023). Dia disambut meriah oleh masyarakat.

Sebuah video yang diunggah relawan Anies, memperlihatkan antusiasme para pendukung menyambut kedatangan Anies Baswedan. Bahkan, Anies Baswedan sampai kesulitan untuk berjalan menuju mobil usai tiba di bandara.

Anies Baswedan langsung diberi kain khas Lombok dan disuguhi tarian dan musik lengkap dengan baju khas daerah setempat.

Emak-emak yang hadir tak kalah ikut menerobos barisan pria berbaju NasDem. Mereka meneriakkan nama Anies Baswedan, sambil meminta jabat tangan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Tak terkecuali pria dengan sorban di kepala juga tampak ikut menyambut kedatangan Anies Baswedan. Sebelumnya, menjelang kedatangan Anies Baswedan, muncul spanduk yang diduga bermaksud menolak kedatangan Anies Baswedan.

Spanduk tersebut terpasang di sekitaran bundaran Giri Menang Square (GMS), Lombok Barat, Minggu (29/1/2023). Baliho tersebut bertuliskan "Syarat Capres, Cinta Kebhinekan Tolak Capres Intoleran".

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem NTB, Wahidjan mengatakan pihaknya tengah menyelidiki lokasi spanduk yang terpasang. Namun demikian, pihaknya tidak mempersoalkan spanduk yang diduga kuat bentuk penolakan kedatangan Anies di Pulau Seribu Masjid tersebut.

"Bagi kami, biasa-biasa saja tidak ada soal,” aku Wahidjan saat dihubungi Minggu sore, (29/1/2023).

Menurutnya, menerima atau menolak hal yang wajar dalam dunia demokrasi. Sehingga pihak tidak terlalu mempermasalahkan.

"Kita tidak ambil pusing,” katanya.

Ia menegaskan kedangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu semata-mata Anies Baswedan untuk silaturahmi dengan masyarakat NTB. (sumber: Suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami