search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
19 Kontestan Australian Supermodel Of The Year (ASOTY) siap berkompetisi di Bali 
Sabtu, 4 Februari 2023, 18:34 WITA Follow
image

bbn/Adv/19 Kontestan Australian Supermodel Of The Year (ASOTY) siap berkompetisi di Bali 

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Australian Supermodel of The Year (ASOTY) adalah kontes kecantikan tahunan yang berbasis di Melbourne, Australia.

Tahun 2023 ini kembali digelar, diadakan di Urban Lifestyle TS Suites Seminyak Bali. Kontes kecantikan dengan tagline With our Without A Crown, You Are Always A Queen diikuti oleh perwakilan dari berbagai negara.

Negara yang ikut berpartisipasi antara lain Australia, Rusia dan Indonesia. Event ini mengusung komitmen True Inclusiveness atau percaya pada inklusivitas. Dimana hal ini mewakili orang-orang dari semua warna kulit, semua ukuran, semua agama dan orang-orang dengan pandangan yang berbeda atau bahkan bertentangan. 

Kompetisi yang diikuti oleh finalis dari usia 14 - 21 tahun ini mengajarkan tentang aspek kreatif, periklanan, pemasaran dan segi komersial dari industri mode dan modeling melalui sesi pelatihan dan pendampingan.  

19 kontestan yang terpilih dalam ASOTY 2023 ini telah tiba di Bali sejak pertengahan Januari untuk mengikuti serangkaian kegiatan mulai dari photoshoot, mengunjungi atraksi lokal, belajar budaya Bali dan Indonesia. 

Selama menginap di TS Suites Seminyak,  mereka juga mengikuti serangkaian agenda mulai dari workshop, malam persaudaraan dan malam budaya. 

Empat pemenang kategori akan dipilih tahun ini yaitu runway/catwalk, editorial/fashion, commercial/advertising dan social/influencer dengan satu pemenang yang akan dinobatkan sebagai Australian Supermodel of The Year 2023. 

ASOTY ingin membangun komunitas yang memahami, menghormati, dan memberikan kesempatan yang bebas dan adil bagi semua orang. 

Di tahun 2023 ini, ASOTY akan menjadi kontes kecantikan pertama dan satu-satunya yang menampilkan babak fashion dengan konsep sustainability. 

"Keberlanjutan, persaudaraan dan mendukung bisnis lokal adalah fokus besar di ASOTY selama dua tahun terakhir. Grand final tahun ini akan lebih banyak tentang kerja sosial, networking, pertukaran budaya dan malam final runway yang merupakan puncak dari keseluruhan program” jelas Kal Kalim, Vision Director & Fashion Director ASOTY

Grand Final diadakan pada tanggal 4 Februari 2023 di Courtyard hotel. 

Selain tampil dengan dua pakaian dengan konsep sustainability finalis juga akan tampil  dalam lima putaran yang akan memamerkan koleksi denim rancangan ASOTY Vision Director & Fashion Director, koleksi pakaian renang dan resor, koleksi pakaian olahraga, koleksi desainer Australia dan tak ketinggalan koleksi dari desainer Indonesia.

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami