search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Operasi Keselamatan Agung, Personal Polda Bali Diminta Kedepankan Preemtif
Kamis, 9 Februari 2023, 16:22 WITA Follow
image

beritabali/ist/Operasi Keselamatan Agung, Personal Polda Bali Diminta Kedepankan Preemtif.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Direktur Lalu Lintas Polda Bali (Dirlantas Polda Bali) Kombes Pol Ruminio Ardano, S.I.K mengecek kesiapan personel yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Agung 2023. Pengecekan ini berlangsung di halaman Ditlantas Polda Bali, pada Kamis 9 Februari 2023 pagi. 

Direktur Lantas Kombes Ruminio Ardano mengingatkan para personel yang terlibat dalam operasi untuk tetap melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku. 

Selain itu, ia juga meminta untuk mengedepankan kegiatan preemtif melalui pendidikan dan penyuluhan lantas. Serta tindakan preventif guna meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Tak hanya itu, Ia juga memberikan arahan kepada seluruh peserta apel untuk melaksanakan deteksi dini, aksi dan intervensi dini terhadap seluruh potensi kerawanan terkait kamseltibcarlantas.

“Lakukan kegiatan edukasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) kepada seluruh masyarakat pengguna jalan secara intens,” tegasnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu juga mengatakan melalui operasi yang digelar selama 14 hari tersebut, diharapkan dapat menurunkan angka fatalitas kecelakan khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 dan Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1945. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami