search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Tamba Ajak Insan Pers Bangun Jembrana Bersama
Kamis, 30 Maret 2023, 17:30 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bupati Tamba Ajak Insan Pers Bangun Jembrana Bersama.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Hari Ulang Tahun (HUT) Jaringan Jurnalis Jembrana (JJJ) yang ke-11 diperingati dengan kegiatan pengecekan kesehatan bagi lansia dan pembagian sembako untuk warga kurang mampu pada Kamis (30/3/2023). 

Kegiatan ini dilakukan di rumah makan Camplung Mekar, Desa Yeh Kuning, Kecamatan Jembrana. Selain itu, kegiatan juga diisi dengan bersih-bersih Pantai Yeh Kuning dan pelepasan tukik.

Kegiatan HUT JJJ ke-11 dihadiri oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba, unsur Forkopimda Jembrana, Sekda Jembrana I Made Budiasa, sejumlah pimpinan OPD, Direktur RSU Negara, Kapolsek Jembrana, dan Danramil 1617-01/Negara.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh anggota JJJ, terutama terjun langsung untuk mengatasi masalah sampah. Dia berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi organisasi yang lain, terutama dalam mewujudkan visi Jembrana Emas 2026.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tamba juga menyinggung permasalahan sampah di Jembrana. Pihaknya telah melakukan MoU dengan perusahaan swasta untuk menangani sekitar 100 ribu ton sampah di Jembrana. Selain itu, pihaknya juga melalui program STOP yang sudah ada.

Di samping itu, Bupati Tamba juga menyampaikan ucapan selamat kepada insan pers di Jembrana. 

"Selamat HUT JJJ ke-11. Pers merupakan kepanjangan lidah masyarakat. Tentu pers kita butuhkan untuk menyampaikan program-program kerja kita kepada masyarakat. Selamat bekerja, sukses selalu. Mari kita bangun Jembrana bersama," ujar Bupati Tamba.

Kegiatan mereresik pantai dilakukan oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan Forkopimda, serta melibatkan yowana, pelajar, tagana, dan warga serta seluruh anggota JJJ. Sementara itu, cek kesehatan dilakukan oleh tenaga medis RSU Negara.

Sementara salah satu siswa Ani dani cahyani mengaku senang bisa dilibatkan di acara bersih bersih sampah di pantai Yeh Kuning ini dari Jaringan Jurnalis Jembrana. 

"Kami sangat bangga bisa mengikuti resik resik sampah ini, semoga jurnalis di Kabupaten Jembrana bisa memberikan kemajuan dan memberikan informasi positif bagi masyarakat Jembrana," cetusnya. 

Acara HUT JJJ ke-11 juga diisi dengan tiup lilin dan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba yang kemudian diberikan kepada wartawan senior I Putu Aryana AB.

Editor: Robby

Reporter: Humas Jembrana



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami