search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sambut Hari Raya Galungan, Pepito Tarik Minat Market Lokal
Selasa, 1 Agustus 2023, 14:27 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sambut Hari Raya Galungan, Pepito Tarik Minat Market Lokal.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Menjelang hari raya Galungan yang jatuh pada 2 Agustus 2023, Pepito kembali buka gerai yang ke-40 Senin (31/7). 

Momen pembukaan ini menarik antusiasme sejumlah warga terutama dari kaum ibu rumah tangga sejak dini hari sudah mengantre di depan area supermarket. Mereka memanfaatkan momen pembukaan ini untuk mendapatkan diskon khusus terutama produk kebutuhan hari raya seperti buah-buahan segar.  

Dalung dipilih menjadi lokasi gerai terbarunya. Retail asal pulau Bali ini ingin memperluas segmentasi market yang awalnya didominasi dari kalangan ekspatriat kini mulai merambah ke masyarakat lokal. 

"Bukan hanya turis saja, dengan dibukanya gerai pepito di Dalung mulai menyasar market mix," jelas Ulvi Kurniawan selaku Operational Manager Pepito.

Selain di Bali, Pepito sebelumnya juga telah melebarkan sayapnya ke pasar luar pulau seperti Lombok. Sampai saat ini sudah ada tiga retail yang dibuka di Pulau Lombok. 

Selain supermarket Pepito juga memanfaatkan momen ini untuk memperluas jaringan Pepito Go nya di area Dalung. Saat ini sudah resmi ada 7 outlet Pepito Go yang beroperasi di Bali. 

Pepito Go adalah quick service restaurant (QSR) milik Pepito untuk melayani kebutuhan masyarakat yang super cepat, terang Purwa Dharmana selaku General Manager food and beverage.

"Menu yang disediakan di Pepito Go adalah mix Western Asian. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau mulai dari delapan ribuan saja. Untuk mendapatkan kopi disini tinggal pencet saja tidak perlu menunggu Barista. Selain itu ada juga makanan cepat saji yang hanya perlu 3 menit di microwave," jelas Purwa.

Retail yang berdiri sejak tahun 2021 ini telah memiliki 1.500 orang karyawan. Sebagian besar produk yang dijual diambil dari supplier lokal dengan perhatian terhadap kualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bali.

"Kami berharap dapat menyediakan pilihan produk yang terbaik dengan terus berdedikasi dalam inovasi, estetika dan berkesinambungan," tutup Deputy Managing Director Pepito, Yulius Irwanto.

Editor: Robby

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami