search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Minta Tanda Tangan Messi, Petugas Kebersihan Inter Miami Dipecat
Minggu, 6 Agustus 2023, 12:46 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Minta Tanda Tangan Messi, Petugas Kebersihan Inter Miami Dipecat

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Inter Miami memecat petugas kebersihan yang meminta tanda tangan Lionel Messi jelang melawan Orlando City pada babak 32 besar Leagues Cup 2023 di Stadion DVR PNK, Miami, 2 Agustus lalu.

Seorang petugas cleaning service asal Kolombia, Cristian Salamanca, merupakan penggemar Messi. Momen bertemu Messi pun tidak disia-siakan Salamanca untuk minta tanda tangan.

Menjadi petugas kebersihan saat Inter Miami vs Orlando City merupakan kali pertama Salamanca bekerja untuk klub Liga Amerika Serikat itu. Dia pun terkejut ketika melihat Messi turun dari bus tim.

"Saya bertugas membersihkan toilet di sektor di mana bus tim parkir. Untungnya saya berada di luar toilet ketika tim tiba dan semua pemain keluar. Pemain terakhir yang keluar adalah Messi," ujar Salamanca kepada La Nacion.

Dikutip dari Sport Bible, seluruh pekerja di Inter Miami dan Stadion DVR PNK sudah mendapat perintah untuk tidak mengganggu Messi. Seluruh pekerja diminta untuk tetap profesional ketika bertemu La Pulga.

Salamanca tidak peduli dengan aturan itu. Sambil mengenakan jersey timnas Argentina di bawah kostum kerjanya, Salamanca langsung menghampiri Messi dan meminta tanda tangan penyerang 36 tahun itu.

"Saya teriak ke Messi: 'Hey, juara dunia!'. Dia menengok ke saya. Saya mengangkat kostum kerja saya, saya memakai jersey Argentina di bagian dalam dan memberinya spidol," ucap Salamanca.

"Dia memberi saya tanda tangan. Petugas keamanan langsung datang, mereka membawa saya keluar dan memecat saya dari pekerjaan. Tapi itu sepadan setiap detiknya," kata Salamanca menambahkan.

Istri Salamanca kemudian diminta hadir ke Stadion DVR PNK untuk mengambil barang-barang suaminya yang sudah dipecat.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami