search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
4 Tips Memilih Gorden yang Tepat Buat di Dapur
Jumat, 18 Agustus 2023, 19:37 WITA Follow
image

bbn/ruparupa.com/4 Tips Memilih Gorden yang Tepat Buat di Dapur.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Memilih gorden untuk di dapur dan ruangan lainnya tentu tidaklah sama. Selain mempertimbangkan aspek dekoratif, kamu juga perlu mengetahui tujuan penggunaan gorden itu sendiri.

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih gorden dapur supaya tambah menawan.

1. Pilih Kain Gorden atau Penutup Jendela

Bila kamu menginginkan adanya cahaya masuk tanpa mengganggu privasi, kamu dapat memilih kain gorden yang tembus cahaya. Namun, kalau kamu tinggal di lingkungan dengan cuaca panas, penutup jendela bisa jadi pilihan tepat untuk menjaga dapur tetap sejuk.

Baca juga:
Akhirnya DPR Batalkan Tender Gorden Rp43,5 Miliar

2. Tentukan Warna Gorden dan Penutup Jendela yang Tepat

Kalau kamu ingin dapur terasa lebih lega dan ceria, kamu bisa pilih warna yang terang. Namun, pertimbangkan juga warna perabot dan dinding dapur agar tetap senada. 

3. Sesuaikan Model Gorden dengan Interior Dapur

Untuk dapur bergaya modern, kamu bisa menggunakan roller blind atau penutup jendela minimalis tanpa tekstur. Sedangkan buat dapur bergaya klasik, pilih kain gorden berbahan sutra, linen, dan velvet untuk memberikan tampilan mewah.

Tidak sulit bukan memilih gorden yang tepat buat di dapur? Nah, kamu bisa nih membeli berbagai model gorden terbaik hanya di  toko resmi online INFORMA melalui ruparupa.

Selain menjual gorden terbaik, di sini juga menjual seprei, bed cover, karpet, dan peralatan rumah tangga lainnya untuk melengkapi hunian kamu. Yuk, belanja sekarang juga!

Editor: Robby

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami