search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Alasan AHY Tak Ada di Cikeas Saat Anies Datang
Minggu, 27 Agustus 2023, 07:54 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Alasan AHY Tak Ada di Cikeas Saat Anies Datang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak ikut serta dalam pertemuan antara Anies Baswedan, Tim Delapan dan Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas (25/8).

Juru Bicara Tim Delapan Sudirman Said menjelaskan bahwa tujuan pertemuan memang bukan dengan ketua umum partai politik. Pertemuan sebelumnya pun dilakukan dengan Surya Paloh selaku Ketua Dewan Pertimbangan NasDem.

"Forumnya dengan Pak Surya Paloh kemarin juga bukan sebagai ketua umum, tapi sebagai ketua dewan pertimbangan partai. Hari ini juga dengan Pak SBY bukan dengan Pak AHY, sebagai ketua majelis tinggi," ucap Sudirman Said di Cikeas (25/8).

Sudirman Said mengatakan Anies pun mengunjungi Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri keesokan harinya atau pada Sabtu (26/8). Bukan Ketua Umum PKS Ahmad Syaikhu yang ia temui.

Dia mengatakan perwakilan DPP partai politik pengusung Anies sudah terwakilkan dalam Tim Delapan. Oleh karena itu, rangkaian pertemuan yang dilakukan Anies tidak lagi dengan ketua umum partai.

"Karena memang di level kepemimpinan partai kan sudah diwakili anggota tim delapan. Sekarang kita melaporkan progres, berkonsultasi, minta arahan," ucap Sudirman.

Anies Baswedan mengunjungi kediaman Salim Segaf Aljufri di Pejaten, Jakarta Selatan pada hari ini, Sabtu (26/8). Meski begitu, Ketua Umum PKS Ahmad Syaikhu terlihat ikut serta dalam pertemuan.

Tidak seperti AHY yang tak hadir dalam pertemuan kala Anies Baswedan menemui Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami