search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tips Membeli Tisu Basah Untuk Tangan dan Mulut Bayi
Selasa, 29 Agustus 2023, 15:50 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tips Membeli Tisu Basah Untuk Tangan dan Mulut Bayi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Bunda mungkin merasa bingung bagaimana cara memilih tisu basah untuk tangan dan mulut bayi. Hal ini dikarenakan ada banyak produk tisu basah yang dijual di pasar. 

Karena banyaknya produk tisu basah di pasaran, sehingga untuk mendapatkan tisu terbaik menjadi sulit bagi beberapa bunda terutama bunda baru. 
Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan coba membahas tentng tips membeli tisu basah untuk tangan dan mulut bayi serta rekomendasi tisu basah terbaik.  

Tips Beli Tisu Basah Tangan dan Mulut Bayi

Sedikitnya ada lima hal yang harus diperhatikan saat bunda akan membeli tisu basah untuk bayi sebagai berikut: 

1. Tekstur yang lembut

Bayi yang baru lahir biasanya cukup sering menggunakan tisu basah. Lantaran kulit bayi yang baru lahir masih sangat sensitif, maka bunda harus hati-hati dalam memilih tisu basahnya. Dalam hal ini, pastikan tisu basah yang bunda beli memiliki tekstur yang lembut ya. Hal ini bertujuan agar tidak melukai atau membuat kulit si kecil merah karen terlalu kasar.

2. Sesuaikan dengan kebutuhan bayi

Selain teksturnya yang lembut, pastikan juga tisu yang bunda pilih sesuai dengan kebutuhan si kecil.  Seperti yang kita ketahui bahwa tisu basah tersedia dalam beberapa jenis yaitu tisu basah untuk kulit bayi yang sensitif, atau tisu basah khusus untuk tangan dan mulut bayi.

Selain itu, ada juga tisu basah yang digunakan sebagai pengganti popok. Oleh karena itu, pastikan bunda tidak salah pilih ya. 

3. Cek Kandungannya

Jangan asal pilih dalam membeli tisu basah untuk bayi. Tapi perhatikan kandungan di dalamnya dan pastikan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya bagi bayi. 

4. Pilih yang non alkohol dan pewangi

Hal lain yang penting untuk diperhatikan adalah pastikan tisu basah untuk tangan dan mulut bayi yang bunda pilih tidak mengandung alkohol dan pewangi. Pasalnya, kandungan alkohol dan pewangi dapat meningkatkan risiko iritasi pada kulit bayi terutama bayi yang baru lahir.

 

Apalagi area tangan dan mulut bayi sangat rentan sekali. Misalnya bayi bunda sudah mulai memasuki fase oral atau MPASI yang membuatnya sering memegang benda-benda yang rawan masuk ke mulut. Maka dari, jika kebersihan tangan dan mulut si kecil tidak terjaga dengan baik, bisa berpengaruh pada kesehatannya. Misalnya terserang penyakit flu atau diare.   

Rekomendasi Tisu Basah Untuk Tangan dan Mulut Bayi

Nah jika bunda sedang mencari tisu basah tangan dan mulut bayi terbaik, sebagai rekomendasi bund bisa memilih PUREBB Hand & Mouth Baby Wipes. Tisu basah yang satu ini sudah terjamin aman lantaran food grade sehingga ketika membersihkan ada residu yang tertelan tetap aman. Selain itu, produk ini juga sudah teruji efektif membunuh kuman dan bakteri sehingga lebih higienis.   

Bukan hanya itu, tisu basah ini memiliki tingkat kebasahan yang pas dan lebih tebal, tidak mudah sobek sehingga menjadi lebih optimal dalam membersihkan dan mengangkat kotoran. Tisu basah dari PURE ini juga tanpa alkohol dan pewangi sintetis yang menjadikannya lebih aman dan tidak berisiko menyebabkan ruam atau iritasi.

PUREBB Hand & Mouth Baby Wipes jug sudah teruji membasmi kuman dan bakteri di laboratorium terakreditasi sehingga lebih higienis.  PUREBB Hand & Mouth Baby Wipes tersedia dalam 2 varian, yakni aloevera dan chamomile.  

Editor: Robby

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami