search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Review iPhone 14 Pro dan Berbagai Keunggulannya
Selasa, 26 September 2023, 11:18 WITA Follow
image

bbn/sumber: https://www.apple.com/id/iphone-14-pro/specs/Review iPhone 14 Pro dan Berbagai Keunggulannya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Apakah Anda sedang mencari iPhone untuk kebutuhan harian? Sudah mencari tahu tentang review iPhone 14 Pro? iPhone seri ini memang cukup banyak menyedot perhatian publik, terlebih untuk para pecinta Apple. 

iPhone 14 Pro sendiri hadir dengan berbagai teknologi canggih dan inovasi terbaru yang semakin meningkatkan performa seri ini dibandingkan para pendahulunya. Namun, tentu saja ini juga dipengaruhi oleh selera yang subyektif. Mari kita perhatikan ulasan singkat mengenai iPhone 14 Pro yang ramai diperbincangkan ini.

Review iPhone 14 Pro dan Berbagai Keunggulannya!

Membicarakan soal iPhone tentu Anda tidak akan pernah bosan. Mengapa? Karena setiap tahunnya iPhone selalu meluncurkan produk terbaru dengan inovasi dan fitur-fitur terbaru yang mengagumkan.  

Tidak ayal, kadang inovasi tersebut pun menjadi daya tarik dan angin segar tersendiri. Sehingga tidak sedikit orang-orang yang mau membeli atau bahkan upgrade ke versi terbaru. Salah satunya iPhone 14 Pro yang menarik perhatian saya.  Ini dia review iPhone 14 Pro!

1. Desain

Mirip dengan desain iPhone sebelumnya, iPhone 14 Pro memiliki desain dengan susu datar dan enak dipandang. Material yang digunakan yaitu berbahan aluminium dan kaca sehingga tidak terasa lengket. Desain tata letak kameranya pun tidak memiliki perubahan, tetapi cukup besar karena memiliki sensor kamera berukuran besar.  

2. Layar

iPhone 14 Pro memiliki layar yang tidak begitu besar tetapi sangat nyaman untuk digenggam titik dengan ukuran 6,1 inci dikemas oleh layar Super Retina XDR. Memiliki resolusi 2556x1179 px dan kecerahan lebih maksimal di 2.000 nit. 

Adanya teknologi yang secara khusus dibuat pada iPhone 14 Pro ini, membuatnya mampu memberikan display layar yang sesuai dengan kecerahan lingkungan sekitarnya. Tampilan ini akan sangat terlihat kontras ketika Anda berada di luar ruangan.

Salah satu keuntungan dengan adanya tampilan tersebut adalah layar menjadi lebih terang dan lebih mudah dibaca saat matahari sedang terik.

3. Dynamic Island 

Dynamic Island hadir menggantikan posisi notch atau poni yang biasanya tampil di bagian atas ponsel. Sifatnya dinamis bisa digerakkan dan ditarik vertikal maupun horizontal. Menambah pengalaman makin menyenangkan. 

4. Refresh Rate

Salah satu pengalaman menyenangkan selama menggenggam ponsel iPhone 14 Pro ini adalah kegiatan scrolling yang mulus dan satisfying. Itu karena iPhone 14 Pro, melalui ProMotion menghadirkan refresh rate 120Hz yang bekerja secara otomatis dan melakukan penyesuaian. Sehingga memberikan performa stabil untuk berbagai keperluan.

5. Baterai

Kapasitas baterai yang ditawarkan oleh iPhone 14 Pro yaitu 4.422 mAh dengan adaptor charger 20W. Untuk penggunaan seharian, tentu sangat irit. Ketika seharian bermain media sosial dan mengedit dokumen dari pagi hingga malam menyisakan 10% baterai. 

Apakah Anda semakin tertarik untuk memiliki iPhone 14 pro ini? Tenang, kini semua bisa didapatkan dengan mudah di Blibli, marketplace terpercaya di Indonesia. Di Blibli, Anda bisa menggunakan fitur Asuransi untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan ketika membeli barang dengan harga yang cukup tinggi. Prosesnya pun mudah dan cepat. 

Jangan salah, Anda juga bisa mendapatkan berbagai diskon dan promo menarik setiap harinya tanpa syarat yang berarti. Selain itu, fitur gratis ongkos kirim juga akan membantu meringankan biaya pengiriman ke berbagai wilayah di Indonesia. 

Sebelum membelinya, pastikan Anda telah mencari banyak review iPhone 14 Pro. Hal ini juga akan membantu meyakinkan diri, apakah akan membelinya atau tidak. Namun jika membeli, pastikan di tempat terpercaya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami