search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nanon Korapat Umumkan Siap Rilis Album di Fancon Jakarta
Minggu, 1 Oktober 2023, 10:35 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Nanon Korapat Umumkan Siap Rilis Album di Fancon Jakarta

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Nanon Korapat mengumumkan sedang bersiap merilis album terbaru. Hal itu ia umumkan langsung di hadapan fan saat menggelar Nanon 1st Solo Fancon in Jakarta di Gandaria City Hall, Sabtu (30/9).

Menurutnya, itu menjadi proyek terbarunya setelah merilis Please Try Again sebagai single teranyar dan juga KNOCK KNOCK yang telah mengumpulkan lebih dari 5 juta views di YouTube.

"Tidak lama lagi, saya akan rilis album pertama," ujar Nanon disambut sorakan meriah dukungan dari fan.

Dalam kesempatan itu, ia tak mengumumkan detail jadwal perilisan album pertamanya. Namun, Nanon merespons kemungkinan akan menggelar konser musik pertamanya di Indonesia setelah perilisan album pertamanya.

"Maybe...maybe (mungkin untuk konser pertama di Indonesia)," jawab Nanon.

Nanon awalnya memang dikenal sebagai aktor. Ia debut dengan membintangi Hormones 2 dan Ugly Duckling. Setelah itu, ia bermain dalam banyak drama dan merambah ke film, seperti Bookworm Beauty, SLR dan My Precious.

Tak hanya sebagai aktor, ia juga aktif dalam dunia tarik suara di bawah naungan RISER Music. Ia sempat menyanyikan Unidentified Wonder, Just Friend, Youniverse, Cute-cute dan Love Score.

Ia juga kerap mengisi soundtrack untuk proyek-proyek yang ia bintangi. Tak hanya itu, Nanon baru-baru ini juga merilis KNOCK KNOCK, lagu terbarunya bersama Jorin 4EVE yang bertajuk menduduki puncak tangga lagu radio-radio Thailand selama lebih dari dua minggu.

Hingga pada 28 September atau dua hari sebelum fancon di Jakarta, ia resmi merilis Please Try Again di seluruh platform streaming musik. Lagu tersebut pun untuk pertama kalinya ditampilkan secara langsung di hadapan fan.

"Yes! Ya ya, saya akan menampilkan lagu itu," Nanon membocorkan rencana itu hingga ia benar-benar menyanyikannya dengan live band.

Selain Please Try Again, Nanon juga menampilkan sederet lagu lainnya, seperti Unidentified Wonder, Our song, My Ecstasy, First Love, Youniverse, Umm Umm/Love Score/Call Mee, KNOCK KNOCK, hingga Just Friend.

Nanon 1st Solo Fancon in Jakarta jadi kesempatan kedua aktor dan musisi bernama lengkap Korapat Kirdpan ke Indonesia setelah mempromosikan My Precious beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, kunjungan tersebut juga jadi kesempatan pertama aktor dan penyanyi asal Thailand tersebut menghibur seluruh penggemarnya melalui sebuah fancon (fan concert) di Indonesia.

Jakarta menjadi kota kedua yang dikunjungi Nanon untuk Fancon ini, seminggu setelah Macau.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami