search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Iriana Angkat Jempol Soal Gibran Bacawapres Prabowo di Pilpres 2024
Minggu, 22 Oktober 2023, 11:53 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Iriana Angkat Jempol Soal Gibran Bacawapres Prabowo di Pilpres 2024

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ibu Negara RI Iriana Joko Widodo (Jokowi) mengacungkan jempolnya saat ditanya apakah ia merestui anaknya, Gibran Rakabuming Raka untuk maju di kontestasi Pilpres 2024.

Awalnya, Iriana hadir mendampingi Presiden Jokowi di acara Apel Hari Santri Nasional 2023, di Tugu Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (22/10).

Usai acara, Iriana yang mengenakan pakaian dan hijab berwarna putih itu terlihat menyalami santri yang hadir, sebelum ia meninggalkan lokasi.

CNNIndonesia.com kemudian menyampaikan pertanyaan ke Ibu Negara apakah dia merestui Gibran untuk maju di kontestasi Pilpres 2024.

Perempuan kelahiran 1 Oktober 1963 itu kemudian mengacungkan jempolnya, dan melempar senyumnya, tanpa mengatakan apapun. Ia kemudian berlalu dengan dikawal ajudan dan paspampres.

Seperti diketahui Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka diusulkan oleh Partai Golkar sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Pertama, menetapkan, mendukung, mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden periode 2024-2029. Kedua, menetapkan, mendukung, mengusung, Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal cawapres dari Partai Golkar periode 2024-2029," kata Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily kala membacakan putusan Rapimnas, Jakarta, Sabtu (21/10).

Gibran pun menyatakan akan menindaklanjuti putusan rapimnas Golkar dengan Prabowo. Adapun saat ini partai koalisi pengusung Prabowo adalah Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora dan Garuda.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami