search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Penyanyi Korea Liburan di Bali, Warganet Salfok Temannya yang Peluk Ojol
Sabtu, 11 November 2023, 19:29 WITA Follow
image

bbn/medsos/Viral Penyanyi Korea Liburan di Bali, Warganet Salfok Temannya yang Peluk Ojol.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Viral di media sosial penyanyi asal Korea Selatan, Soseo yang tengah menikmati liburan di Bali. Selama di Bali, ia membagikan pengalaman di unggahannya.

Soseo mengaku punya banyak pengalaman berkesan selama berada di Bali. Salah satunya tentang pengalaman pertamanya naik ojol (ojek online) di Bali. Penyanyi yang pernah tergabung dalam girl group Unicorn ini mengaku naik ojol selama empat jam untuk traveling seharian penuh di Bali.

"Naik motor selama empat jam seharian adalah sebuah ide bagus! Saya suka naik motor.. ini sangat menyenangkan,” tulis Soseo, melalui akun Instagramnya, @soseo0404 pada 2 November 2023.

Soseo juga membagikan beberapa fotonya menjadi penumpang ojol. Wanita berusia 28 tahun ini duduk manis di belakang pengemudi ojol sambil mengambil beberapa potret selfie. Soseo terlihat mengenakan atasan tanktop renda berwarna krem. Penyanyi berambut panjang ini juga tak lupa mengenakan helm ojol di kepalanya.

Tak sendirian, ia juga membagikan potret swafotonyanya bersama teman di sampingnya yang juga terlihat menaiki ojol. Di salah satu potret, teman Soseo bahkan tak sungkan memegang dan memeluk erat perut sang sopir ojol.

Selain mengungkapkan antusiasme dirinya saat naik ojol di Bali, Soseo juga merasa senang dengan keramahan para pengemudi ojol dan masyarakat Indonesia. Ia pun menyebut sopir ojol sebagai pembalap.

"Sungguh menakjubkan melihat pemandangan kota di jalan. Menyenangkan juga mengendarai sepeda motor dan berbincang denga orang Indonesia. Mereka sangat ramah, terutama semua pembalap Gojek yang pernah kutemui! Hati-hati di jalan," tulis Soseo dalam ungahannya pada Jumat, 10 November 2023.

Soseo mengaku jatuh cinta dengan kuliner-kuliner Indonesia. Ia menyebut, bahwa Indonesia memiliki banyak kuliner yang enak-enak. Misalnya, sate lilit dan nasi campur Bali yang potretnya juga dibagikannya di Instagram.

Unggahan Soseo saat naik ojol di Bali itu lantas viral di media sosial. Banyak warganet yang bangga karena keramahan ojol hingga kuliner Indonesia yang semakin mendunia.

Tidak sedikit juga dari warganet yang justru salah fokus dengan tingkah polos Suseo dan temannya saat naik ojol. Salah satunya ketika teman Suseo memeluk si pengendara ojol. Karena itu, beberapa warganet yang mendadak ingin jadi pengemudi ojol di Bali.

"Hahahaha abang gojeknya dipeluk. Padahal bisa pegangan di motor,” komentar seorang warganet.

"Rejeki mang ojol dapet penumpang cantiknya kebangetan,” kata warganet yang lain.

"Mba saya siap jadi ojolnya, infoin aja kalo berkunjung ke Indonesia lagi," timpal warganet lainnya.

"Gw pengen daftar jadi ojol woy,” ujar warganet lainnya.

"Welcome to GOD OF ISLAND ( BALI ) have fun and enjoy to your holiday,” tulis warganet lainnya. (sumber: liputan6.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami