search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PDIP Karangasem Patok Suara Ganjar-Mahfud 96 Persen
Senin, 13 November 2023, 02:12 WITA Follow
image

beritabali/ist/PDIP Karangasem Patok Suara Ganjar-Mahfud 96 Persen.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Belasan ribu masyarakat ikuti kegiatan Creative Fun Walk yang diselenggarakan oleh PDI Perjuangan (PDIP) Karangasem di Taman Budaya Chandra Bhuana, Amlapura pada Minggu (12/11/2023).

Ketua DPC PDIP Karangasem, I Gede Dana mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meberikan hiburan serta mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga.

"Kita berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan, kalau bisa setiap 3 bulan sekali, selain menyehatkan dan memberikan hiburan kepada masyarakat, kita juga sekaligus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo," kata Gede Dana. 

Menurut Gede Dana, sosok Ganjar Pranowo merupakan sosok sederhana, beliau merupakan orang baik yang memiliki komitmen untuk menjaga NKRI. Ia menegaskan bahwa ini bukan kampanye melainkan sosialisasi mengingat Ganjar belum ditetapkan sebagai calon oleh KPU. 

Dalam acara tersebut, juga terdapat hiburan serta berbagai jenis kuliner. Selain itu jiga diisi kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh PMI Kabupaten Karangasem serta berbagai hadiah doorprize yang disiapkan oleh Panitia penyelanggara. 

Sementara itu, disinggung target suara Ganjar - Mahfud di Kabupaten Karangasem, Gede Dana mengaku optimistis Karangasem mampu meraih suara 96 persen. Target tersebut bukan asal pasang saja melainkan sudah melalui analisa dan perhitungan yang matang.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami