search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ketua DPRD Tabanan Buka Lomba Mancing di Banjar Sakeh
Senin, 13 November 2023, 20:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ketua DPRD Tabanan Buka Lomba Mancing di Banjar Sakeh.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga S.Sos menghadiri lomba mancing yang diselenggarakan oleh Sekaa Teruna Teruni (STT) Sila Dharma Bhakti, Banjar Sakeh, Desa Sudimara, Tabanan pada saluran irigasi Subak Sakeh pada Minggu, (12/11). Lomba mancing ini diikuti ratusan peserta. 

“Saya salut anak muda bisa mengisi momen liburan dengan kegiatan yang positif serta bisa memberikan hiburan bagi penghobi mancing,” ujarnya seusai acara. 

Made Dirga menyebutkan, kegiatan lomba mancing bisa menumbuhkan kepedulian terhadap lingkungan, khususnya pada saluran air. Apalagi saat musim kemarau dan akan bersiap untuk musim hujan di penghujung tahun. 

“Utamanya saluran irigasi yang sangat diperlukan oleh petani. Jika sudah bersih dan terpelihara pasti akan sangat membantu petani,” ujarnya. 

Dirga juga berharap kegiatan serupa bisa rutin dilakukan oleh sekaa teruna. Selain itu, tetap menjaga kekompakan dengan pengurus banjar sehingga program banjar dan sekaa teruna bisa saling mendukung.

“Anak muda juga merupakan tulang punggung perkembangan desa. Mari tetap jaga kekompakan,” ujarnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia I Putu Eka Adi Putra mengucapkan terimakasih atas kedatangan Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga dan bantuan bak secara moril maupun materiil.

“Kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih. Ini merupakan wujud kepedulian pemimpin pada rakyat. Ketua DPRD sudah sangat berperan pada kemajuan dan perkembangan Banjar Sakeh,” ujarnya. 

Editor: Robby

Reporter: DPRD Tabanan



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami