search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sensasi Menjelajah dengan Perahu Longtail Mewah Pertama di Krabi Thailand
Rabu, 6 Desember 2023, 15:15 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sensasi Menjelajah dengan Perahu Longtail Mewah Pertama di Krabi Thailand.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang Travel Influencer terkenal, Ken Sugijanto yang sering disorot oleh media di Indonesia karena pengalaman berkelilingnya yang luar biasa ini baru saja mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan Boat and Beyond, sebuah usaha penyedia perahu longtail mewah pertama di Krabi, Thailand untuk menjelajahi beberapa pulau yang menakjubkan.  

Boat and Beyond menawarkan perjalanan berlayar harian yang eksklusif, penuh gaya, dan santai ke beberapa tujuan paling menakjubkan di wilayah ini. Mulai dari mengunjungi Kepulauan Phi Phi yang terkenal, permata tersembunyi di Kepulauan Hong, teluk Maya yang menakjubkan, atau pulau James bond yang eksotis, Boat and Beyond siap memenuhi semua kebutuhan tersebut. 

Yang membuat Boat and Beyond berbeda dari operator tur perahu lainnya adalah perhatian mereka terhadap detail dan kualitas. Mereka menggunakan perahu longtail tradisional yang dibuat khusus dan dilengkapi dengan fasilitas modern, seperti speaker Marshall, makanan dan minuman yang ditata cantik, tempat berjemur, dan perlengkapan piknik. Mereka juga menyediakan perlengkapan snorkeling, handuk pantai, dan jaket pelampung untuk keamanan dan kenyamanan penumpang. 

Tapi bukan itu saja. Boat and Beyond juga bangga dengan layanan dan keramahtamahan mereka. Mereka memiliki staf terbaik dan profesional yang akan mengurus setiap kebutuhan penumpang. Mereka akan menyajikan penumpang makanan dan minuman Thailand yang lezat, disiapkan dengan bahan-bahan segar dan lokal. 

Mereka juga akan berbagi dengan penumpang pengetahuan dan cerita tentang tempat-tempat yang dikunjungi, sehingga membuat perjalanan lebih menyenangkan dan berkesan. 

“Ini merupakan pengalaman yang asik dan seru, apalagi waktu berkeliling saya ditemani langsung oleh si pemilik Boat and Beyond yaitu Beau Ratsaran sehingga perjalanan menjadi sangat berkesan buat saya” tutur pria yang juga merupakan seorang direktur dari ESUGI Corp asal Surabaya ini. 

Ken Sugijanto menyarankan untuk tidak hanya berkunjung ke Bangkok saja jika hendak berpergian ke negara Thailand, tapi juga mengunjungi tempat istimewa lainnya seperti Krabi dan Phuket dimana Boat and Beyond beroperasi dan tentunya menggunakan jasa mereka untuk berkeliling ke pulau-pulau dengan kemewahan dan kenyamanan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami