search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lansia Menyeberang di Jalan Buluh Indah Denpasar Tewas Ditabrak Pikap
Sabtu, 9 Desember 2023, 08:48 WITA Follow
image

beritabali/ist/Lansia Menyeberang di Jalan Buluh Indah Denpasar Tewas Ditabrak Pikap.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kecelakaan maut menimpa Ani Rohim di Jalan Buluh Indah Pemecutan, Kaja, Denpasar Utara, pada Jumat 8 Desember 2023 dini hari. Lansia berusia 65 tahun itu tewas setelah ditabrak mobil Pikap saat akan menyeberang jalan. 

Mobil pikap yang menabrak korban merupakan mobil Suzuki Carry berplat DK 8470 OO dikemudikan oleh I Gede Ardana (51). 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi kecelakan maut itu diduga akibat kelalaian sopir Pikap asal Pemecutan, Denpasar Barat. Peristiwa bermula mobil melintas di Jalan Bulu Indah dari arah selatan sekitar pukul 04.30 WITA. 

Sedangkan dalam waktu bersamaan, korban Ani Rohim menyeberang jalan dari arah barat ke timur. Tepatnya di depan Anugerah Jaya Marmer, mobil tersebut tidak memberikan prioritas pejalan kaki yang sedang menyebrang. Sehingga tabrakan pun tak dapat dihindari. 

"Mobil kurang hati hati sehingga menabrak korban lansia yang menyeberang jalan," beber AKP Sukadi. 

Dari kejadian itu, nenek asal Bondowoso, Jawa Timur itu terpelanting setelah alami benturan yang keras. Korban alami luka-luka, sedangkan sopir pikap tidak terluka, hanya mengalami kerugian material akibat kerusakan kendaraan. 

Sadar menabrak seseorang, sopir Pikap berusaha memberi pertolongan dengan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Wangaya Denpasar. Namun sayang, nyawa nenek Ani tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia. 

Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar telah menerima laporan kecelakaan tersebut sekitar pukul 07.00 WITA dan langsung melakukan olah TKP. Petugas juga mengamankan mobil Pikap di RSUD Wangaya serta meminta keterangan terhadap sang sopir. 

"Masih ditangani Satlantas Polresta Denpasar," ujar AKP Sukadi.

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami