search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Petani di Gianyar Tewas Jatuh ke Jurang, Diduga Melintasi Jembatan Kayu yang Lapuk
Selasa, 13 Februari 2024, 18:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Petani di Gianyar Tewas Jatuh ke Jurang, Diduga Melintasi Jembatan Kayu yang Lapuk.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Nahas menimpa seorang petani I Made Loka (67) petani yang beralamat di Banjar Madangan Kaja, Desa Petak, Gianyar. Korban yang berjalan di areal sawah, mengalami kecelakaan jatuh ke jurang sedalam kurang lebih 3 meter pada Selasa (13/2/2024).

Saat jalan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, bahwa korban sedang melaksanakan kegiatan di sawah. "Diduga korban pada saat melintasi jembatan kayu yang sudah lapuk kemudian terjatuh dan mengalami benturan di dalam jurang sedalam kurang lebih 3 meter," ujar Babinsa Desa Petak Koramil 1616-01/Gianyar Sertu I Wayan Sudiasta bersama Bhabinkamtibmas Desa Petak Bripka I Gst Putu Agus Widiasa.

Saat jatuh, tidak ada yang mengetahui. Diduga korban lama mendapatkan penanganan, sehingga pada saat dilaksanakan evakuasi, almarhum sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Adapun evakuasi dilakukan bersama warga dan petugas. "Dari pihak keluarga sudah mengikhlaskan kejadian tersebut, karena kejadian ini dianggap musibah," ungkap dia.

Selanjutnya jenazah akan dilaksanakan kegiatan penguburan dan pengabenan. Namun untuk waktunya menunggu rembuk dari keluarga.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami