search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cerita Nikita Willy Keguguran Kala Hamil Anak Kedua
Selasa, 20 Februari 2024, 14:33 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Cerita Nikita Willy Keguguran Kala Hamil Anak Kedua

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Nikita Willy mengungkapkan telah mengalami keguguran saat hamil anak kedua. Ia menjelaskan keguguran tersebut dialami saat kandungan berusia tujuh minggu dan terjadi pada Januari 2024.

"Bulan lalu [Januari], kami kehilangan bayi kami yang berharga pada usia 7 minggu yang memilukan," tulis Nikita Willy via Instagram, Selasa (20/2).

Mantan bintang sinetron itu lantas membagikan sejumlah foto yang menggambarkan momen-momen sulit saat menghadapi keguguran. Beberapa di antaranya, yakni hasil USG hingga foto embrio yang sudah diangkat dari kandungan Nikita.

Ia juga membagikan potret selfie saat berurai air mata hingga tangkapan layar berisi pesan dukungan dari suaminya, Indra Priawan.

Nikita lantas melanjutkan video itu dengan mengungkapkan lebih lanjut cerita tentang kegugurannya. Ia mengatakan minggu-minggu pertama kehamilan berjalan dengan sukacita dan penantian.

Nikita Willy turut mengapresiasi suaminya yang terus memberi dukungan kepada sang aktris selama masa-masa sulit tersebut.

"Minggu-minggu awal itu dipenuhi penantian serta cinta, dan saya menghargai setiap momen, membayangkan kehidupan yang tumbuh dalam diri saya dan keluarga kami yang terus berkembang," ujar Nikita.

"Indra menjadi pilar kekuatan saya, menopang saya ketika saya merasa bersalah dan hancur," lanjutnya.

Aktris sinetron itu lalu membagikan penjelasan dokter yang mengatakan keguguran adalah cara tubuh perempuan melepaskan kehamilan abnormal yang berpotensi tidak bertahan hingga lahir.

Ia juga mengakhiri video itu dengan memberi dukungan kepada orang-orang yang juga pernah mengalami keguguran seperti dirinya.

"Saya teringat dokter mengatakan keguguran adalah cara tubuh Anda melepaskan kehamilan abnormal yang tidak dapat bertahan sehingga tubuh Anda bisa hamil kembali dengan bayi yang sehat," ujar Nikita Willy.

"Kepada siapa saja yang pernah mengalami keguguran serupa, ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian dan saya harap Anda mendapatkan dukungan yang luar biasa, dan kalian begitu kuat!" lanjutnya.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Nikita Willy untuk mengutip unggahan tersebut.

Kehamilan Nikita Willy berjarak hampir dua tahun setelah Nikita Willy melahirkan anak pertama pada 8 April 2022. Anak pertama itu diberi nama Issa Xander Djokosoetono.

Nikita Willy melahirkan anak pertamanya bersama Indra Priawan di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar itu dibagikan ibunda Nikita Willy, Yora Febrine dalam unggahan di Instagram pribadinya.

"Telah lahir cucu tercinta, alhamdulillah. Terima kasih doa dan perhatiannya semua. Alhamdulillahirabbilalamin, alhamdulillah ya rabb," tulis Yora Febrine sambil menyertakan foto mainan bayi kala itu.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami