search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sopir Ngantuk Akibatkan Tabrakan Beruntun di Tabanan, Katana Ringsek
Rabu, 21 Februari 2024, 09:30 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sopir Ngantuk Akibatkan Tabrakan Beruntun di Tabanan, Katana Ringsek.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan roda empat dan satu truk di jalan nasional Denpasar-Gilimanuk tepatnya di tikungan sebelah timur kantor Desa Lalanglinggah termasuk lingkungan Banjar Pengasahan, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat (Selbar), Tabanan terjadi pada Selasa, (20/2) sekitar Pukul 14.35 WITA.

Akibatnya, sebuah mobil Suzuki Katana DK 1379 OH warna biru yang dikemudikan oleh I Ketut Arta, 57 tahun asal Banjar Lalanglinggah ringsek. Korban mengalami luka lecet pada lutut dan merasa sesak pada dada lalu dirujuk ke rumah sakit. 

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, berawal dari sebuah kendaraan Mitsubishi L300 DK 8730 WE yang dikemudikan oleh I Putu Jayantika, 31 tahun asal Banjar Pancardawa, Desa Pendem, Kabupaten Jembrana datang dari arah Denpasar menuju Gilimanuk. 

Setibanya di lokasi kejadian diduga karena pengemudi mengantuk sehingga masuk ke jalur jalan dari arah yang berlawanan lalu menabrak kendaraan Suzuki Katana DK 1379 OH yang datang dari arah berlawanan. 

Kemudian Suzuki Katana DK 1379 OH terdorong ke belakang mengenai bemper depan Truck Mitsubishi AB 8920 ET yang ada dibelakang. Setelah itu, Mitsubishi L300 DK 8730 WE lalu mundur ke timur sehingga mengenai kendaraan Toyota Avanza B 2200 PKG yang datang dari arah timur menuju arah Gilimanuk. 

“Selanjutnya, korban tidak berniat melaporkan peristiwa laka lantas tersebut ke pihak kepolisian,” ujar Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizki Ramadhan. 

Ia menyebutkan, para pihak ingin menyelesaikan kasus laka lantas ini secara kekeluargaan dengan mengganti kerugian kepada pihak korban. “Sementara itu, biaya perawatan di rumah sakit pihak korban akan menanggung  secara mandiri,” ujar AKP Adrian. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami