search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tiga Ban Mobil Ditusuk Hingga Bocor, Warga Karangasem Lapor Polisi
Rabu, 27 Maret 2024, 10:25 WITA Follow
image

bbn/Polsek Bebandem/Tiga Ban Mobil Ditusuk Hingga Bocor, Warga Karangasem Lapor Polisi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Polsek Bebandem menerima laporan terkait adanya dugaan perusakan ban mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan raya Banjar Dinas Karanganyar, Desa Sibetan, Bebandem, Karangasem pada Selasa (26/3/2024).

Kapolsek Bebandem, AKP. I Nengah Sunia membenarkan adanya laporan tersebut saat dikonfirmasi, Rabu (27/3/2024). Ia menjelaskan pemilik kendaraan atas nama Ni Ketut Ayu Astari melapor ke Polsek usai melihat kondisi mobil miliknya yang diduga dirusak saat terparkir di pinggir jalan.

"Ya dilaporkan kemarin, tiga ban mobilnya bocor, posisi mobil terparkir di pinggir jalan dekat jalur tikungan wilayah Banjar Kalanganyar. Melihat kondisi ban yang bocor diduga memang ada indikasi perusakan," kata Sunia.

Kepada Polisi, pemilik kendaraan jenis daihatsu xenia dengan nopol DK1463DL tersebut mengaku baru mengetahui kondisi ban mobilnya sudah kempes pada hari minggu tanggal 24 Maret 2024 sekira pukul 07.00 WITA. 

Waktu itu, tiga ban diantaranya dua ban depan dan satu ban belakang sebelah kanan dilihat sudah kempes. Sempat dikira kempes sendiri, namum setelah diisi angin ternyata ban tidak bisa terisi. Setelah dilakukan pengecekan ternyata ketiga buah ban tersebut robek seperti bekas tusukan pisau.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami