search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pengeroyokan di Dalung, Begini Keterangan Polisi
Kamis, 11 April 2024, 15:13 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Viral Pengeroyokan di Dalung, Begini Keterangan Polisi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kasus pengeroyokan terjadi pada Senin, 8 April 2024 pukul 04.00 WITA di Jalan Mudutaki, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Kejadian ini terekam dan viral di media sosial.

Korban dalam kejadian ini diketahui seorang laki-laki berinisial IBRGP asal Banjar Dinas Munduk, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng dengan tersangka masih dalam penyelidikan.

Kasi Humas Polres Badung I Putu Sukarma menjelaskan kronologis kejadian dimana Senin, 8 April 2024 sekitar jam 04.00 WITA, korban sedang berada di tempat kos temannya dengan membawa kopi.

Tidak berselang lama kemudian, datang pelaku bersama beberapa temannya yang tidak korban kenal. Dari salah satu dari teman pelaku dikenali oleh korban.

"Entah bagaiamana, pelaku ini mengajak teman korban berkelahi dan teman korban menolaknya kemudian pelaku tetap ngotot mengajak teman korban untuk berkelahi," kata Sukarma belum lama ini.

Teman korban ini sempat ditendang oleh pelaku, setelah itu korban langsung memisahkan mereka berdua, tetapi pelaku tidak terima korban karena melerai dan dianggap ikut campur masalah tersebut.

"Selanjutnya pelaku ini langsung memukul korban sebanyak satu kali mengenai bibir dan mengakibatkan luka terbuka pada bagian bibir atas sebelah kiri dan selanjutnya korban langsung melaporkan kejadian tersebut untuk penanganan lebih lanjut," tutup Sukarma.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami