search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cegah Pencurian, Polsek Ubud Pasang Spanduk Imbauan
Senin, 29 April 2024, 14:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/Cegah Pencurian, Polsek Ubud Pasang Spanduk Imbauan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Mengantisipasi maraknya kasus kejahatan khususnya pencurian motor, Polsek Ubud memberikan imbauan berupa pemasangan spanduk imbauan kamtibmas di tempat-tempat strategis di Wilayah Hukum Ubud pada Senin, 29 April 2024. 

Kanit Binmas Iptu I Putu Agung Ariawan mengajak masyarakat ikut menjaga kenyamanan pariwisata di Ubud. "Adapun tujuan dari pemasangan Spanduk ini yakni mengimbau kepada masyarakat agar mampu menjadi polisi untuk diri sendiri, dengan cara lebih waspada dan lebih peduli terhadap kendaraan pribadi dengan memperhatikan faktor keamanan dalam memarkir kendaraan dan tentunya melengkapi kendaraan bermotor dengan kunci ganda," ungkap dia. 

Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, menyampaikan bahwa aparat kepolisian gelar sosialisasi ini mengingat peran masyarakat dalam menjaga keamanan sangat penting. 

"Minimal masyarakat dapat menjadi polisi untuk diri sendiri," jelas dia.

Kata Kapolsek, keamanan dan kenyamanan adalah modal untuk Keberlangsungan Pariwisata di Ubud. "Semoga dengan apa yang kami lakukan sekarang dapat menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Polsek Ubud dan dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan wisatawan," tutupnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami