search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Laga Bali United vs Persib di Pantai Purnama, Penonton Membludak
Rabu, 15 Mei 2024, 13:29 WITA Follow
image

beritabali/ist/Laga Bali United vs Persib di Pantai Purnama, Penonton Membludak.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Laga Champions Series antara Bali United vs Persib Bandung pada Selasa malam (14/5/2024) harus berlangsung di Lapangan Pantai Purnama sebab di Stadion Dipta, digunakan oleh laga internasional sepak bola wanita. 

Meski laga Liga 1 ada di lapangan latihan, dan tidak diperbolehkan ada penonton, nyatanya membludak.

Terkait membeludaknya penonton ini rupanya telah menjadi perhatian Polres Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, dalam arahannya menyampaikan memang awalnya laga ini disetting tanpa penonton. 

"Apabila ada penonton yang memaksa masuk tim sekat diatensi," jelas Kapolres.

Dikatakan bahwa saat laga semifinal, menjadi pertandingan yang sangat di nanti. "Para supporter merasa kecewa dengan keadaan ini, tapi karena kepentingan AFC lebih penting serta bertaraf internasional (di Dipta, Red)," jelasnya.

Walau medannya seperti ini, Kapolres yakin anggotanya sudah mahir dan bisa menguasai pengamanan. "Namun jangan terlalu underestimate. Apabila ada kejadian yang menonjol koordinasi dengan padal (perwira pengendali) maupun yang diseniorkan," ungkap dia.

Adapun anggota yang terlibat sebanyak 260 personel dengan jumlah tamu sebanyak 600 undangan. "Kita amankan bukan hanya pemain, melainkan wasit, barang yang ada di areal BUTC (Bali United Training Center)," tutup dia.

Adapun laga tadi malam berakhir seri dengan skor 1-1. Di leg 2, anak asuh Stefano Cuggura harus menang untuk lolos ke babak final. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami