search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ciri-Ciri Jasad yang Ditemukan di Sungai Jalan Cekomaria Peguyangan Denpasar
Minggu, 26 Mei 2024, 21:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ciri-Ciri Jasad yang Ditemukan di Sungai Jalan Cekomaria Peguyangan Denpasar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Jasad pria tak dikenal alias Mr. X ditemukan hanyut di aliran Tukad (Sungai) Ayung di Jalan Cekomaria, Peguyangan Kangin, Denpasar Utara, pada Minggu 26 Mei 2024 pagi. Diduga kuat, mayat tersebut sebelumnya terbawa arus sungai deras hingga tersangkut di TKP. 

Mayat tersebut awalnya ditemukan oleh seorang warga yang tinggal tak jauh dari lokasi penemuan. Warga selanjutnya memviralkan ke media sosial (medsos) hingga mendapat beragam tanggapan.  

Dari video yang beredar di medsos, mayat terhanyut itu ditemukan dalam posisi tengadah oleh salah seorang warga, sekitar pukul 09.30 WITA. Warga tersebut awalnya mendapat informasi ada mayat hanyut di tengah sungai ayung. 

Warga tadi langsung bergegas menelusuri sungai sambil mengabadikan video ke arah sosok mayat. Setelah mendekat benar ternyata mayat laki-laki. "Laki-laki," teriak warga tersebut ke warga yang sedang melihat di pinggiran sungai. 

Dari pengamatan video tersebut korban memiliki ciri-ciri badan kurus dan kulit sawo matang. Korban mengenakan baju kaos warna hitam bertuliskan Guardians dan celana pendek warna coklat. Selanjutnya warga pun berdatangan untuk melihat secara langsung. 

Penemuan mayat itu ditindaklanjuti petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar. Penemuan itu juga dilaporkan ke Polsek Denpasar Utara. Beberapa saat, petugas kepolisian dan ambulans dari BPBD tiba di lokasi untuk mengevakuasi jenazah Mr X tersebut ke Kamar Jenazah RSUP Prof Dr IGNG Ngoerah Denpasar (Sanglah). 

Hingga kini, Polisi masih menyelidiki identitas dan penyebab kematian korban. Dikonfirmasi mengenai temuan mayat tersebut, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi belum bisa memberikan keterangan terkait hal tersebut. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami