search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Bek Timnas Indonesia Arhan dan Hubner Senasib Diganjar Kartu Merah
Senin, 27 Mei 2024, 13:13 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/2 Bek Timnas Indonesia Arhan dan Hubner Senasib Diganjar Kartu Merah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Dua bek Timnas Indonesia Justin Hubner dan Pratama Arhan diganjar kartu merah saat membela klubnya pekan lalu.

Justin Hubner mendapatkan kartu merah saat membela Cerezo Osaka menghadapi Ryukyu di J-League Cup 2024 di Stadion Tapic Kenso Hiyagon, Okinawa, pada Rabu (22/5) lalu.

Dalam pertandingan tersebut Justin Hubner dipercaya tampil sebagai starter di posisi bek tengah. Sayangnya Hubner hanya bermain 17 menit lantaran diganjar kartu merah pada menit ke-17.

Kartu merah itu didapat usai Hubner menarik pemain depan Ryukyu di luar kotak penalti Cerezo Osaka saat pemain lawan memiliki peluang untuk mencetak gol. Tanpa ampun, wasit Akihiko Ikeuchi langsung mengganjar Hubner dengan kartu merah.

Nasib yang sama juga dialami bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan yang mendapatkan kartu merah saat baru empat menit di lapangan ketika menjalani debut bersama Suwon FC di Liga Korea Selatan atau K-League 1, Minggu (26/5).

Dalam pertandingan itu Arhan masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-73 menggantikan Jeong Dong Ho dan bermain di posisi bek kiri. Namun baru empat menit berada di lapangan Arhan langsung diusir wasit karena mendapatkan kartu merah.

Kartu merah itu didapat usai Arhan dilaporkan VAR melakukan pelanggaran berbahaya kepada pemain Jeju United, Rim Chang Woo.

Kartu merah dalam waktu singkat yang didapat dua bek Timnas Indonesia itu bisa menjadi pelajaran bagi kedua pemain jelang membela tim Merah Putih menghadapi Tanzania pada laga uji coba 2 Juni. Kemudian dilanjutkan Timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 6 dan 11 Juni mendatang. (sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami