search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perempuan Kepergok Mencuri Tas Pedagang Pasar Amlapura, Pernah Berkasus yang Sama
Senin, 27 Mei 2024, 20:18 WITA Follow
image

beritabali/ist/Perempuan Kepergok Mencuri Tas Pedagang Pasar Amlapura, Pernah Berkasus yang Sama.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Aktivitas jual beli di Pasar Amlapura Barat pagi ini, Senin (27/5/2024) seketika riuh setelah seorang perempuan kedapatan melakukan percobaan pencurian terhadap tas milik salah satu pedagang. 

Kejadian ini dibenarkan oleh Kepala Pasar Amlapura Barat, I Wayan Wardana. Kepada wartawan ia mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 05.00 WITA. Saat itu seorang pedagang tiba - tiba berteriak karena mendapati tasnya diambil oleh seorang perempuan.

"Beruntung pedagang mengetahui saat pelaku mengambil tasnya sehingga langsung berteriak. Beberapa warga yang berbelanja langsung menahan pelaku. Saat digeledah ternyata benar tas kecil milik korban ada di dalam tas milik pelaku, pelaku kemudian langsung dibawa ke Polres," kata Wardana. 

Sementara itu, Kanit 1 Satreskrim Polres Karangasem, Ipda Rawuh Rachmat Bahari juga membenarkan adanya warga yang membawa seorang perempuan ke Polres Karangasem karena diduga melakulan pencurian di pasar Amlapura Barat.

Pihak kepolisian sendiri tidak asing dengan wajah perempuan tersebut, karena diakui juga bahwa sebelumnya perempuan ini sudah pernah diperiksa karena melakukan hal yang sama di Pasar Bugbug dan Abang. Hanya saja, saat itu kasusnya berakhir restorative justice. 

Hanya saja, kali ini perempuan tersebut tudak ditahan, lantaran korban enggan melapor serta korban juga sepakat untuk berdamai dengan pelaku karena korban merasa tidak mengalami kerugian. 

“Perempuan berinisial AA kita izinkan pulang, Korban pun sepakat untuk berdamai dengan pelaku. Korban tidak mau melapor dengan alasan tidak mengalami kerugian," terang Rawuh.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami