search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali Mods May Day 2024, Ratusan Pecinta Vespa Berpesta di Jimbaran Hub
Selasa, 28 Mei 2024, 18:24 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bali Mods May Day 2024, Ratusan Pecinta Vespa Berpesta di Jimbaran Hub.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Bali Mods May Day adalah acara tahunan yang diadakan untuk memperingati hari buruh sedunia, sebagaimana sejarah yang menjelaskan bahwa Mods itu adalah subkultur para kelas pekerja. Bertujuan untuk memperingati dan menghormati, para Mods selalu mengorganize kegiatan yang dinamakan Mods Mayday. 

Sekarang ini Subculture Mods sudah sangat mendunia, bahkan di Bali pun sudah bisa di temukan anak muda yang mengadopsi budaya Mods. Salah satunya adalah komunitas yang bernama MAVE WEEKENDER. Pada kesempatan ini, MAVE Indonesia berpartisipasi dengan menyelenggarakan acara Mods May Day sebagai bentuk apresiasi bagi kelas pekerja di Bali pada khususnya, dengan Bali Mods Mayday, dan menjadi bagian dari dunia dalam memperingati hari buruh melalui musik & skuter. 

Pada tahun ini, Jimbaran Hub berkesempatan menjadi tuan rumah titik finish Bali Mods May Day 2024 dan berhasil menciptakan suasana autentik bali bersama dengan ratusan peserta yang terlibat dengan penuh semangat dan kebersamaan.

Para pengunjung merasakan sensasi pemandangan hijau yang masih asri dan terlihat sangat menjaga keberlanjutan, dipadu dengan elemen-elemen Bali yang khas di Jimbaran Hub.

Salah satu pengunjung mengatakan “Overall amaze pas begitu sampai sini (Jimbaran Hub), this is like the original Bali, pas masuk masih ada sentuhan alam, terlihat ada trend sustainibility yg diterapkan disini, terutama masih ada banget identitas Bali yang terlihat yang jadi keunikan tersendiri, gak terlihat sampah, adem pokoknya”. 

Hal ini membuat Bali Mods May Day tahun ini lebih berkesan dan terasa sangat orisinil. Acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai penampil musik, termasuk The Jansen, NoinBullet, Ras Muhammad, Gold Voice, dan masih banyak lagi. Kehadiran para musisi ini menambah semarak dan kegembiraan acara, menjadikannya sebuah perayaan yang tak terlupakan.

Jimbaran Hub sangat mendukung kegiatan komunitas yang bertujuan mempererat silaturahmi melalui kreativitas yang muncul dari menikmati hobi atau koleksi yang dijalani oleh para komunitas. 

Agung Prianta selaku Founder dari Jimbaran Hub merasa senang dapat menjadi bagian dari acara ini dan melihat antusiasme yang luar biasa dari
komunitas Skuter Bali. 

"Jimbaran Hub berkomitmen untuk terus mendukung kegiatankegiatan positif seperti ini yang tidak hanya mempererat hubungan antar komunitas, tetapi juga merayakan keindahan dan keberlanjutan lingkungan serta budaya Bali,” tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami