search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Erick Thohir: Mudah-mudahan Indonesia ke Piala Dunia
Rabu, 12 Juni 2024, 12:42 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Erick Thohir: Mudah-mudahan Indonesia ke Piala Dunia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir memiliki harapan Timnas Indonesia bisa lolos ke Piala Dunia 2026.

Hal itu disampaikan Erick setelah Timnas Indonesia lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dengan sampai di babak ketiga, Tim Garuda kini tinggal selangkah lagi mentas di Piala Dunia 2026.

"Kemarin kan kita tidak jemawa, tetapi selangkah lagi [Timnas Indonesia U-23] ke Olimpiade. Ya mudah-mudahan kita diberi kesempatan ke Piala Dunia," ucap Erick di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/6).

Soal lawan yang ingin dihadapi dan dihindari di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Erick memastikan Indonesia tidak bisa memilih. Satu yang pasti, pria yang juga menjabat Menteri BUMN itu akan coba menyusun strategi yang harus dilakukan usai berlangsungnya drawing.

Drawing babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan berlangsung di Kuala Lumpur, 27 Juni mendatang. Tim Garuda akan menghuni pot enam saat drawing dilakukan.

"Ya kita tidak bisa memilih tergantung pembagian grup, habis itu kita berhitung posisi seperti apa, kekuatan dan kekurangan kita. Kita mesti segera tambal," katanya.

Timnas Indonesia lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah menempati posisi runner up Grup F. Juara grup diamankan Irak yang selalu menang dalam enam pertandingan.

Hasil ini juga membuat Indonesia jadi satu-satunya wakil Asia Tenggara (ASEAN) yang mampu melangkah ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami