search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Senggol Mobil Boks di Tohpati, Pacar Turis Vietnam Tewas
Kamis, 18 Juli 2024, 10:34 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Senggol Mobil Boks di Tohpati, Pacar Turis Vietnam Tewas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai, depan Hotel Cakra, Tohpati, Denpasar Timur, pada Selasa 16 Juli 2024 sekitar pukul 07.00 WITA. Kecelakaan ini menimpa dua turis asal Vietnam bernama Trouoang Hong Sen (41) dan pacar wanitanya, Dang Haphiuong (29). 

Sepeda motor yang mereka kendarai serempetan dengan mobil Suzuki boxs sehingga keduanya pun terjatuh. Nahas, sang pacar Dang Haphiuong tewas akibat cedera kepala berat (CKB). 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan kedua korban yang menginap di Artha Dewata home stay itu mengendarai sepeda motor Yamaha Freego DK 5851 KBQ. Sementara mobil Suzuki box berplat B 9967 TCP dikemudikan Adi Tia Madi Umar Fuad (24). 

Awal mula kejadian, kedua korban mengendarai sepeda motor Yamaha Freego DK 5851 KBQ. Keduanya bergerak dari selatan ke utara, sedangkan di sebelah kiri melaju mobil suzuki box plat B 9967 TCP. 

Sesampainya di TKP, Trouoang Hong Sen hendak mendahului mobil Suzuki tersebut, namun terjadi senggolan. Sehingga sepeda motor keduanya terpental jatuh. 

Dalam insiden itu, kedua sejoli itu mengalami luka-luka. Trouoang mengalami luka lecet pada kaki dan tangan. Sedangkan pacarnya, Dang Haphiuong, mengalami luka pada kepala, dagu, pendarahan dari hidung, tangan lecet dan CKB. 

"Keduanya lalu dievakuasi ke RS Dharma Yadnya, Denpasar. Namun dalam penanganan tim medis, korban perempuan meninggal," bebernya. 

Sementara pengemudi Suzuki box nihil luka, hanya mengalami kerusakan kendaraan pada pintu depan kiri penyok. Kejadian lakalantas ini kini ditangani Satuan Lantas Polresta Denpasar. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami