search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tiba di Padangbai, Penumpang KMP Nawasena Ditemukan Meninggal
Jumat, 26 Juli 2024, 11:06 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tiba di Padangbai, Penumpang KMP Nawasena Ditemukan Meninggal.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Seorang penumpang KMP Nawasena, bernama Made Ardika (57) beralamat di Desa Cakranegara Utara, Kecamatan Cakranegara, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditemukan meninggal dunia saat bersandar di Dermaga II Pelabuhan Padangbai, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem pada Jumat (26/7/2024) dini hari. 

Kasi Humas Polres Karangasem, Iptu. I Gede Sukadana mengatakan, adanya penumpang meninggal dunia diketahui setelah KMP Nawasena melaksanakan bongkaran di Dermaga II. Saat itu, setelah semua penumpang dan muatan turun tersisa 1 sepeda motor di car deck kapal dengan nomor polisi DR 2165 EM.

"Petugas langsung melakulan pengecekan ke ruang penumpang, ternyata mendapati masih ada satu orang penumpang tertidur di kursi sebelah kanan bagian belakang. Saat coba dibangunkan ternyata yang bersangkutan tidak bergerak," kata Sukadana. 

Karena merasa khawatir, salah seorang saksi langsung memanggil beberapa rekannya untuk ikut membangunkan penumpang tersebut namun tetap tidak bangun. Selanjutnya penemuan tersebut dilaporkan ke Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai

Dari hasil pemeriksaan awal oleh petugas Kesehatan Pelabuhan tidak ditemukan denyut nadi pada tubuh korban serta alat saturasi oksigen yang dipasang pada jari korban tidak bisa merespon sehingga korban dinyatakan meninggal dunia di atas kapal.

"Korban meninggal diduga lelah dalam perjalanan dari lembar menuju pelabuhan Padangbai, saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD Karangasem sambil menunggu pihak keluarga," tandas Sukadana.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami