search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Reaksi Welber Jardim Usai Timnas Indonesia ke Final Piala AFF U-19
Minggu, 28 Juli 2024, 14:45 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Reaksi Welber Jardim Usai Timnas Indonesia ke Final Piala AFF U-19

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Welber Jardim angkat suara soal keberhasilan Timnas Indonesia U-19 lolos final Piala AFF U-19 2024.

Indonesia lolos ke final Piala AFF U-19 2024 setelah mengalahkan Malaysia 1-0 pada laga semifinal yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (27/7).

Gol kemenangan Indonesia dicetak Muhammad Alfharezzi Buffon setelah sebelumnya bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Welber Jardim tampil sebagai starter usai pulih dari cedera. Ia memuji kerja keras yang dilakukan para penggawa Garuda Nusantara untuk mengalahkan Malaysia.

"Pertandingan yang bagus dan kami bermain fokus sampai akhir. Sebelum laga berakhir, semua pemain terus berlari dan bisa paksa (mengupayakan) supaya kita bisa menang," kata Welber Jardim.

Pemain berdarah Brasil-Indonesia itu berharap konsistensi Timnas U-19 bisa berlanjut hingga sukses menjadi juara Piala AFF U-19 2024.

"Kami tidak tahu kekuatan lawan tapi kita harus latihan keras sampai final, fokus. Kita semua mau juara," ujar Welber Jardim.

Selain itu, Welber juga menjawab soal keputusan pelatih Indra Sjafri untuk mengubah perannya di lapangan. Pemain yang terbiasa tampil sebagai bek sayap mulai diberikan tugas sebagai gelandang di turnamen ini.

"Iya nyaman, saya sudah bicara di Timnas indonesia U-19 apa yang pelatih tunjuk posisi saya, saya akan main dengan maksimal," ujarnya.

Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga final Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (29/7). Kickoff pertandingan akan dimulai pukul 19.30 WIB. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami