search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Gianyar Curhat ke Polisi Air PDAM Mati Setiap Pagi
Jumat, 2 Agustus 2024, 16:19 WITA Follow
image

beritabali/ist/Warga Gianyar Curhat ke Polisi Air PDAM Mati Setiap Pagi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Polres Gianyar menggelar agenda Jumat Curhat, mendengar keluh kesah masyarakat pada Jumat (2/8/2024). Salah satu warga mengeluhkan kondisi air yang mati setiap pagi.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu warga, Anak Agung Rai Padmi yang merupakan guru PAUD di salah satu sekolah. "Tolong jembatani terkait air PDAM setiap jam 6 pagi sering mati," ujar Rai Padmi.

Apalagi, setiap pagi justru menjadi jam sibuk bagi masyarakat. Sebab, harus berangkat bekerja dan juga menyiapkan keperluan sekolah baik mandi maupun cuci kakus. Termasuk untuk keperluan memasak.

Mendengar curhat seorang ibu, Kapolres Gianyar AKBP Umar memberikan tanggapan. "Terkait Air yang sering macet diperkirakan pihak PDAM punya jadwal dalam mengalirkan air dan saya akan coba koordinasi dengan PDAM dalam mengatasi permasalahan air," janji Kapolres.

Untuk sementara waktu, sebelum ada upaya dari PDAM, warga diminta bersabar dan menyetok air. "Solusi untuk saat ini agar warga menyediakan tempat penampungan air sementara," tutup dia.

Jumat curhat di Serongga juga terkait adanya penggunaan helm bagi warga yang bersanggul, knalpot brong hingga keberadaan kafe di Gianyar yang cukup banyak.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami