search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jelang Pilkada, Kapolres Badung Sambangi Kediaman Suyasa
Kamis, 8 Agustus 2024, 19:54 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jelang Pilkada, Kapolres Badung Sambangi Kediaman Suyasa.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Menjelang Pilkada Serentak Bulan November 2024 mendatang, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono mendatangi rumah kediaman Ketua DPD II Partai Golkar Badung, I Wayan Suyasa di Banjar Blumbang, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Badung, pada Rabu 7 Agustus 2024 siang. 

Kapolres didampingi oleh Kabagops Polres Badung, Kompol I Gede Suarmawa, Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana TJ, Kasat Intelkam AKP I Nyoman Anom Suardana, dan sejumlah pejabat utama Polres Badung lainnya. 

Menurut Kapolres Teguh, pihaknya datang dalam rangka silaturahmi antara dengan tokoh politik jelang Pilkada. 

"Pertemuan ini bertujuan untuk mencegah potensi kerawanan sosial politik demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Badung 2024," bebernya. 

Perwira melati dia dipundak itu menjelaskan pelaksanaan safari politik ini dilalakukan sebagai upaya cooling system untuk menjaga keamanan dan ketertiban pada setiap rangkaian Pilkada serentak tahun 2024. Diharapkan, situasi kamtibmas dapat terjaga dengan baik. 

Ia pun berharap adanya kolaborasi yang erat antara kepolisian dengan para tokoh dapat menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi seluruh masyarakat. 

Kapolres Teguh meminta dukungan dan kerjasama kepada Ketua DPD II Partai Golkar Badung selaku tokoh politik, supaya memberikan arahan kepada pada kader dan simpatisannya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada. 

"Diharapkan seluruh tahapan Pemilu dapat berjalan dengan baik sesuai yang telah dijadwalkan," tegasnya. 

Sementara itu, Safari Kamtibmas ini mendapat sambutan positif dari I Wayan Suyasa. Bahkan politisi senior partai Golkar ini berjanji siap membantu Polres Badung dalam rangka menjaga Kamtibmas di Badung.

"Kerja sama seperti ini diharapkan terus ditingkatkan. Saya menyambut positif dari bapak Kapolres dalam menjaga keamanan di Badung," jelas Wayan Suyasa. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami