search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sekretariat DPRD Tabanan Bentuk Susunan Fraksi, Belum Terima Nama Dari Golkar
Selasa, 3 September 2024, 21:26 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sekretariat DPRD Tabanan Bentuk Susunan Fraksi, Belum Terima Nama Dari Golkar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Sekretariat DPRD Tabanan saat ini sedang menyusun fraksi-fraksi yang akan terbentuk dari hasil Pemilu legislatif 2024. Dari hasil perolehan suara, dimungkinkan akan terbentuk tiga fraksi besar, yakni PDI Perjuangan, Golkar dan Gerindra. 

Namun, hingga Selasa, (3/9) sekretariat DPRD Tabanan belum menerima nama-nama dari fraksi Partai Golkar. “Hitam di atas putihnya belum ada. Kenapa bisa begitu? Itu urusan di sana (Golkar),” kata Sekretaris DPRD Tabanan I Made Sugiarta. 

Nantinya, setelah semua nama usulan dari partai yang memperoleh kursi di DPRD Tabanan diterima akan diajukan ke pj Gubernur Bali untuk ditindaklanjuti hingga diterbitkan surat keputusan atau SK. 

“Nah, berdasarkan SK ini lah kami akan melakukan penetapan fraksi dan susunan struktural di DPRD,” ujarnya. 

Dua partai yang telah menyetorkan nama-nama anggota DPRD terpilih di Dewan Tabanan adalah PDI Perjuangan dan Gerindra. PDI Perjuangan Tabanan mengusulkan nama I Putu Eka Putra Nurcahyadi sebagai ketua fraksi. Wakil ketua I Wayan Widnyana, sekretaris I Wayan Lara dan bendahara Ni Made Suryani. 

Sementara dari Partai Gerindra, ketua fraksi Ni Nengah Sri Labantari, sekretaris I Wayan Wiryadana dan  bendahara I Nyoman Gede Ardika.

Editor: Robby

Reporter: DPRD Tabanan



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami