search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Paket Aman Nomor 1 dan Paket Kata Nomor 2
Senin, 23 September 2024, 16:15 WITA Follow
image

beritabali/ist/Paket Aman Nomor 1 dan Paket Kata Nomor 2.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

KPU Gianyar mengadakan pengundian Nomor urut bagi pasangan calon (paslon) di Pilkada 2024. Nomor urut 1, ialah paket Aman (Agus Mahayastra-Anak Agung Gde Mayun). Selanjutnya, Nomor 2 ialah paket Kata (Anak Agung Kakarsana-Tagel Arjana).
 
Divisi Teknis Penyelenggaraan, Ni Made Suniari Siartikawati menyampaikan bahwa setelah pengundian nomor urut, nantinya KPU Gianyar akan langsung menghadapi tahapan kampanye yang persiapannya sudah dilakukan sebelum tahapan kampanye dimulai. 

"Kami sampaikan kepada petugas penghubung Paslon terkait teknis Pengeluaran dan Pembatasan Dana Kampanye sehingga nantinya dana kampanye dari masing-masing Paslon dapat dikelola dengan transparan dan tidak menimbulkan unsur politik uang," pungkas Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan yang akrab disapa Bu Jero. 

Selain itu dari Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Gianyar, Gusti Bagus Agung Swandhita juga menyampaikan kebijakan KPU Gianyar terkait fasilitasi KPU Gianyar bagi Pasangan Calon dalam kampanye yang akan dimulai tanggal 25 September hingga 23 November mendatang. 

"KPU Gianyar nantinya akan memfasilitasi pemasangan Alat Peraga Kampanye berupa Baliho masing-masing 1 buah di tiap kecamatan dan spanduk masing-masing 1 buah di tiap desa untuk masing-masing pasangan calon. Selain itu nanti pasangan calon juga bisa mencetak sendiri maksimal 200% dari yang difasilitasi KPU," ungkap Bagus.

Ia juga menyampaikan bahwa KPU Gianyar bersama para Pasangan Calon melalui petugas penghubungnya masing-masing sudah menyepakati bahwa kegiatan kampanye akan ditiadakan pada hari raya Galungan dan Kuningan. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami