search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
3 Kekuatan Timnas Indonesia Diungkap Pelatih Bahrain
Senin, 7 Oktober 2024, 12:29 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/3 Kekuatan Timnas Indonesia Diungkap Pelatih Bahrain

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pelatih Bahrain Dragan Tajalic mengungkapkan sejumlah kekuatan Timnas Indonesia jelang bentrok kedua tim pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (10/10).

Talajic menyoroti tiga aspek yakni kemampuan bertahan, transisi, dan serangan balik. Tiga hal ini dianggap juru racik formasi Bahrain itu sebagai kekuatan Tim Merah Putih.

"Indonesia adalah tim dengan pertahanan yang sangat bagus. Mereka bermain melawan Arab Saudi dan Australia, hanya kebobolan satu gol," ujar Talajic seperti dikutip dari GDN Online.

"Transisi dan serangan balik mereka juga bagus. Kami harus menjaga hal-hal ini, dan karena hal-hal ini kami harus bermain sabar, fokus, dan menunggu peluang yang datang."

Tajalic menyatakan anak asuhnya tidak boleh kehilangan konsentrasi saat menghadapi Timnas Indonesia.

"Kami harus konsentrasi dari detik pertama hingga detik terakhir. Peluang kami akan datang dan kami harus mencetak gol dari peluang yang kami dapatkan," katanya.

Bahrain menatap laga melawan Timnas Indonesia dengan persiapan maksimal. Tuan rumah sudah menggelar pemusatan latihan sejak 1 Oktober lalu.

Muharabi Dilmun, julukan Bahrain, melakukan persiapan ini demi mengamankan tiga poin. Bahrain saat ini menempati posisi ketiga Grup C dengan tiga poin diikuti Timnas Indonesia di peringkat keempat dengan koleksi dua poin.

Posisi puncak klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 dihuni Jepang yang mengemas enam poin diikuti Arab Saudi di posisi kedua dengan empat poin. Sementara Australia dan China menempati dua posisi terbawah Grup C. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami