search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jiyeon T-ara dan Hwang Jae-gyun Cerai Usai Nikah Nyaris 2 Tahun
Senin, 7 Oktober 2024, 12:42 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Jiyeon T-ara dan Hwang Jae-gyun Cerai Usai Nikah Nyaris 2 Tahun

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Jiyeon T-ara dan atlet bisbol Hwang Jae-gyun mengumumkan bercerai setelah menikah selama nyaris dua tahun. Kabar itu dikonfirmasi oleh Jiyeon T-ara melalui kuasa hukumnya, Law Firm Taesung.

Diberitakan Korea JoongAng Daily, Minggu (6/10), pasangan yang resmi menikah pada akhir 2022 itu memutuskan berpisah karena ada perbedaan yang tidak dapat diatasi.

"Kedua belah pihak tidak dapat mengatasi perbedaan mereka, lalu mereka mengajukan mediasi perceraian di Pengadilan Keluarga Seoul setelah menyetujui perceraian," ujar Choi Yu-na dari Law Firm Taesung.

"Kami dengan tulus meminta Anda untuk tidak membuat laporan provokatif maupun komentar spekulatif," lanjutnya.

Jiyeon kemudian ikut buka suara tentang kabar perceraian itu. Ia semula meminta maaf soal berita perpisahan dirinya dengan mantan suami yang muncul mendadak tersebut.

Ia kemudian mengonfirmasi sudah mengajukan perantara dari pengadilan, sehingga langkah perceraian itu tidak diikuti dengan tuntutan hukum terhadap satu sama lain.

Jiyeon mengakhiri surat terbuka itu dengan berjanji akan menjadi seseorang yang lebih baik lagi pada masa mendatang.

"Saya ingin meminta maaf karena menyapa kalian dengan berita yang tidak menyenangkan ini. Kami sepakat untuk melanjutkan mediasi cerai," ujar Jiyeon.

"Kami mohon pengertian kalia mengenai kabar resmi yang terlambat ini. Saya akan berusaha menyapa kalian dalam versi yang lebih baik di masa depan," lanjutnya.

Perceraian itu datang beberapa bulan sebelum pernikahan mereka menapaki usia 2 tahun. Idol bernama lengkap Park Ji-yeon itu menikah dengan Hwang Jae-gyun pada 10 Desember 2022.

Mereka menikah usai pertama kali mengumumkan tengah menjalin hubungan pada Februari 2022. Pernikahan itu kemudian berjalan tanpa banyak sorotan.

Hingga kemudian, pada Juni 2024, pernikahan Jiyeon dan Hwang Jae-gyun diterpa rumor tak sedap ketika seorang komentator bisbol Korea melempar isu mereka bercerai saat siaran di radio.

Pasangan itu sempat membantah kabar tersebut, tetapi rumor perceraian mereka masih bertahan. Rumor itu kian menguat ketika Hwang Jae-gyun kedapatan nongkrong di bar bersama teman-teman hingga larut malam.

Jiyeon merupakan seorang idol yang bergabung dengan T-ara dari agensi MBK Entertainment pada 2009. Ia masih bertahan di T-ara bersama tiga member lain, yakni Qri, Eunjung, dan Hyomin.

Tak hanya itu, Jiyeon juga melakoni karier di dunia akting dengan membintangi sejumlah film hingga drama, seperti Dream High 2 (2012), My Runway (2-16), dan Imitation (2021).

Sementara itu, Hwang Jae-gyun merupakan atlet baseball profesional Korea Selatan yang telah berkiprah sejak 2007. Ia sempat bergabung dengan sejumlah klub Korea, seperti Hyundai Unicorns, Nexen Heroes, dan Lotte Giants.

Kini, Jae-gyun bermain sebagai infielder untuk KT Wiz. Ia telah bergabung dengan klub itu sejak 2018 dan memperpanjang kontraknya pada 2021. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami