search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nobar Timnas Mulia-PAS Gaungkan Piala Dunia Digelar di Bali, Bagikan Bola Eksklusif
Jumat, 11 Oktober 2024, 17:01 WITA Follow
image

beritabali/ist/Nobar Timnas Mulia-PAS Gaungkan Piala Dunia Digelar di Bali, Bagikan Bola Eksklusif.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Untuk meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat, ada cara yang terbilang unik dilakukan Pasangan Calon (Paslon) Made Muliawan Arya atau yang akrab disapa De Gadjah dan Putu Agus Suradnyana (PAS). 

Yakni dengan menggelar nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia. Pun saat laga antara Bahrain melawan Timnas Indonesia yang digelar di Rumah Pemenangan bilangan Jalan Raya Puputan, Renon, Denpasar, pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Kegiatan nobar ini menarik perhatian ratusan pecinta sepak bola, yang dengan antusias menyaksikan pertandingan seru antara kesebelasan Timnas Indonesia melawan Bahrain. Suasana hangat dan penuh semangat tercipta di tengah penonton, yang datang tidak hanya untuk menikmati pertandingan, tetapi juga merasakan kebersamaan dalam mendukung tim nasional.

Ketua Tim Pemenangan Mulia-PAS, I Kadek Budi Prasetya atau yang akrab disapa Mr. Rambo, menjelaskan bahwa kegiatan nobar ini bukan hanya sekadar untuk menonton pertandingan sepak bola, tetapi juga sebagai wujud dukungan nyata kepada Timnas Indonesia. Menurutnya, nobar menjadi ajang untuk menyatukan para pecinta bola di Bali, khususnya para pendukung Timnas Indonesia yang berlaga di kancah internasional.

"Nobar yang digelar Paket Mulia-PAS bertujuan untuk menampung para pecinta bola, sekaligus menjadikan momen kebersamaan yang dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita," paparnya. 

Tidak hanya sekadar nobar, Paket Mulia-PAS juga memastikan bahwa acara ini berlangsung meriah dan nyaman bagi para penonton. Fasilitas seperti kopi, teh, serta makanan ringan berupa nasi jinggo disediakan untuk menambah kenyamanan peserta nobar. Selain itu di tengah acara juga dibagikan kepada penonton secara gratis puluhan bola dengan logo Mulia-PAS 1.

"Semoga antusias masyarakat pecinta bola yang menyaksikan setiap laga Timnas Indonesia makin kuat," terangnya. 

Sementara, Made Muliawan Arya alias De Gadjah juga turut serta menonton dan membakar semangat pendukung timnas. Ketua Gerindra Bali itu juga mengajak agar tetap mendukung Mulia-PAS agar kehadiran event Piala Dunia di Bali bukan hanya mimpi dan tidak ditolak lagi.

"Apakah kalian ingin Piala Dunia diadakan di Bali," pekik lantang pertanyaan De Gadjah, disambut dengan antusiasme penonton menjawab; "iya".  

Kehadiran nobar ini juga diharapkan menjadi salah satu cara efektif untuk memupuk semangat nasionalisme dan mendukung tim kebanggaan tanah air. Melalui momen kebersamaan seperti ini, Paket Mulia-PAS berupaya menunjukkan perhatian dan kepeduliannya terhadap aspirasi masyarakat Bali, khususnya yang memiliki kecintaan terhadap sepak bola.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami